Dugem

Dugem”Duduk-duduk Gembira”.cerita konyol di alami anak-anak kosan.
Sekedar jalan-jalan untuk re-fresh pikiran agar ga suntuk.hange out ma temen-temen emang sangat mengasyikkan.apa lagi tempatnya rame,seru,pokoknya ga nge-BT in dah.Niatnya sih pengen sekedar

jalan,makan,n nongkrong-nongkrong biasa.eh tiba-tiba salah satu dari kita ada yang usul,coi gimana kalo kita nge dugem aja kayaknya lebih seru lagi.dari pada begini-begini aja bosen tauuu!!.salah satu temen gue yang laen menjawab,emang mao ngedugem dimana pren?ga salah lo?kayak punya duit aja loe.eh kamprett ngledek gue loe ga punya duit,sembarangan loe kalo ngomong.ne liat dompet gue ada kartu kredit,debit,and uang cash beberapa lembar ratusan ribu.emang elo nyonk…!!.si kampret bilang iye..iyee..percaya guaa,,ya udah traktir kita-kita ya bro.whaaatss!!traktir?BM-BM aja lah coi..bayar masing-masing.gue lagi ngirit neh….ne duit juga buat keperluan bulan depan ,maklumlah man anak kos.peliit luw nyonk..!!.bodo ahh!!.ya udah terus kita ini gimana jadinya?jadi apa kagak dugem-nya?
tanya aja dulu ma yang laen nyonk mao ga mereka!!..
coi si kampreet ngajakin dugem tuh,loe loe semua pada ngikut ga?
emang kemana sih?..
ya kita cari yang seru,kalo ga salah dulu gue pernah nemuin tempat keren abis.tempatnya asik,seru,poko’a ga bakalan rugi deh lo semuaa.ya udah lo bilang ma si kampreet kita setuju..ya itung re-freh otak biar ga kerja and kuliah terus.lama-lama gue juga pusing nyonk mikirin kul and gawean yang makin numpuk aja.ya udahlah pren,yuk ah kita sneng-seneng dulu malem ni.tanpa pikir panjang,,Lets go!!!!!!!!!..
eh tiba-tiba si kampret ngemeng gini,eh emang jadi pada mau kemana se coi..
jiiaahhh…gubraaaakkk!!!katanya dugem,gimana se lo prett kampreettt….
iyah gue ngarti,tapi kemana and dimana geblek???ko ga ngasih tau gue se loe..
ya kita nyari di daerah kota tua,seru disitu…
Whats??nyari??nyari apaan??jauh-jauh amat.gue makin bingung neh nyonk….
UUUHHH ya kita kekota tua,nyari tempat yang seru,habis tu kita bukin…
Gua makin ga ngerti nyonk lo ngemeng epe sehhh???
loe tu bego apa pura-pura bego se pret?tau neh tadi loe kan yang ngajakin kita-kita.gimana se lo preeettt…
ya emang gue yang ngajakin…
teruusss???????????????>(<
ya kita lanjutin acaranyaaaaa…
ya udah tunggu apa lagi come on…..
tunggu dulu monyonkkk…..
apa lagi seee….capekkkk deh gue ngladenin luw..
Gue tadi ngajakin dugem kan ya?
iya….
loe ngarti ga se maksud omongan gue???
ya ngartiii dugem kan?ke discotic aje-ajeb..
Ehhmmm…maksud gue tuh kita dugem dikosan gue ajh…
whatsss??
iyaaa DUGEM"Duduk-duduk Gembira"…nonton DVD dikosan aj,terus kita patungan beli cemilan and minuman,terus sambil gitaran kan seru tuh and itung-itung sedikit ngirit bro.getooooo…..
Jiiiiaaaaaaahhh GUbraaaaakkk…gue pikir…!!loe emang kampreeettt…
anjriiittt…parahhhh…bener-bener parahh…..
Ya udahlah yokkk…lagian gue juga udah ngantuk..huaeemmm..
ada-ada aja..wkwkwkwkwkkkkkk…….
^_^.The end

Dugem