Trik-tips posting blog dengan word 2007

Trik ngeblog lewat word 2007
Ngeblog lagi,ngeblog lagi.kalo ngomongin tentang ngeblog ga ada habisnya ya.semakin berkembang dunia teknologi,semakin banyak pula blogger-blogger baru bermunculan.dan berbagai macam teknik,trik,dan tutorial yang di posting di gunakan sebagai senjata untuk menarik pengunjung.keyword atau kata kunci adalah senjata pertama mereka supaya terindeks dengan google.
Pada kesempatan malam ini,saya mencoba berbagi trik dan tips.cara ngeblog lewat office word 2007.banyak perubahan,dan banyak fitur pada aplikasi milik microsoft ini.
Ga usah lama-lama lagi deh ya..langsung aja yuk pada topiknya
ikuti langkahnya di bawah ini:
1.
2.
Catatan:
klik pada bagian logo pojok seperti ni:

Kemudian klik”publish”dan klik juga “Blog”
Nah disitu kamu akan disuruh memilih salah satu blog mana yang pengen kamu posting lewat word2007.seperti gambar no1 dan 2.masukkan akun dan password yang di akses..namun ingat internet juga harus connect.
Kelebihannya apa sih?apa bedanya dengan memposting lewat kotak entri blog?
Nah jelas beda donk…dan ada kelebihannya sendiri.karena beberapa fitur yang di sediakan word2007 sangat beragam seperti gambar di bawah ini:

jdi,lebih lengkap kan dari pada posting di kotak entri blog.
Oke pren,,,gimna gampang kan.sukses yaaa.a……

Trik-tips posting blog dengan word 2007

2 thoughts on “Trik-tips posting blog dengan word 2007

Comments are closed.