Mengubah Background Pada Windows Explorer

Bosan,dengan tampilan explorer yang putih-polos?Biar ga bosen kasih background sesuka hati dunk..!!.bisa background photo,dan gambar animasi lainnya.Trik nya gampang banget kok,tinggal double klik pada aplikasinya.maka akan muncul seperti ini:
1.usbbackground

Jangan lupa di centang kotak kecilnya,persis seperti gambar di atas.

2.

jika muncul peringatan seperti ini,klik ok aja.kemudian di “refresh” biar effectnya muncul.
Aplikasi ini size nya kecil,kurang lebih 60kb.Nah untuk mendapatkan aplikasinya,klik Link disini dan sedikit bonus juga dari saya”Free E-book” Tekink basmi virus sampai akarnya

Mengubah Background Pada Windows Explorer

One thought on “Mengubah Background Pada Windows Explorer

Comments are closed.