Cerita Blogger Amatir

Kerja makin lama kok makin membosankan,BT banget aku akhir-akhir ini semenjak aku pindah kantor.meskipun satu manajemen tapi udah lain tempat.Aku jadi nyesel kenapa aku minta pindah kantor,padahal aku di sana udah enak.Dari pada BT ga ngapa-ngapain,mending blogging aja deh…,itung-itung ngilangin BT.kalo masalah blogging aku semangat banget,tapi terkadang suka males juga sih.kadang bingung mau memposting apa,kadang bingung ma kesibukan,kadang juga ga mood.Tapi dasarnya aku semangat banget kalo masalah ngeblog.tujuan aku ngeblog itu…??

* Pengen belajar dan berbagi

Makasudnya,aku masih butuh pengetahuan yang lebih banyak tentang apa saja didunia ini,khususnya dunia informasi.dan aku juga pengen berbagi apa saja yang aku tahu entah itu tentang computer,internet,dan kehidupan sehari-hari.Sekian lama aku ngeblog,kira-kira 3bln di wordpress dot com ini dan 6,5bln di blogspot,postingan ku ga ada bagus2nya.meskipun trik-tipsnya cukup yahood.tapi kalo menurut aku sendiri dan beberapa temen-temenku kenapa dan ada apa dengan postinganku?ya mungkin gaya bahasanya aja yang harus lebih ditata lagi,agar para pembaca mudah mengerti dan menerima apa yang aku suguhkan dalam bentuk artikel tersebut.aku nulis ini aja apa adanya,tanpa ada paksaan dari manapun.jadi mengalir aja seperti air.

*Pengen berbagi cerita keseluruh dunia

Inilah harapanku kenapa aku suka ngeblog?dalam usiaku yang sekarang ini,harapanku hanyalah ngeblog,blogging,ngeblog,blogging..dst.ya Cuma blogging yang ada di pikiranku.sampai-sampai aku berharap,aku ingin menjadi blogger yang sukses dan dengan adanya blog yang aku ciptakan yang sekarang atau yang nanti,aku berharap aku bisa hidup pas-pas-an.maksudnya,pas mau beli mobil ada duit,pas mau beli rumah ada duit,pas nyenengin keluarga adaa duit,pas mau beli apa aj addaaa duit.itulah yang ada dibenakku saat ini.Disamping itu,aku melihat beberapa para blogger yang udah sukses yang udah menjadi milyader,jutawan aku jadi ngiri.kata mereka jadi blogger itu enak banget?karena kita ga di tuntut masalah waktulah,aturanlah,lemburlah,jadi kita bebas waktu dan aturan.beda dengan kerja di pabrik atu perkantoran lainnya.kalo kerja dikantor kan kita harus bangun pagi-pagi pergi kekantor ngebuuutt banget Cuma ngejar absen doank biar gaji ga kepotong gara-gara telat dikit,udah gitu di jalan macet-macetan bikin stress deh.udah nyampe kantor harus rapi,disiplin,dan harus inilah-itulah ngikutin aturan.Ini yang aku males banget,ikutin aturan,disiplin waktu and apa aja peraturan dikantor membuat aku makin sebel.

Aku hanya pengen kerja tu bebas waktu,bebas mengekspressikan diri,bebas aturan and bebas apa aja yang penting FREEDOM!!!..kalo udah kesampean aku pasti seneng banget.bagaikan dunia milik ku hehehehhe..maunya sih gituuuu,,tapi prosesnya ini yang susah-susah gampang.kalo kita melihat enak nya aja sih ya enak.kalo belum ngerasain betapa sulitnya menuju kesuksesan.entah itu jungkir balik,jatoh bangun beberapa kali kaya’a ogah-ogahan deh.maless gituuu…,,tapi aku kan selalu berusaha demi apa yang aku harapkan saat ini.aku siap menanggung segala sesuatunya.karena aku yakin,aku pasti bisaaaa…!!.dan untuk semua para pembaca blog ini tolong kasih komentar dunk…apa aja aku terima kok,asalkan yang sopan yaa..thank you..

Cerita Blogger Amatir

One thought on “Cerita Blogger Amatir

  1. waaah…patut dicontoh niq semangad nya..hehee….aku juga bloger awal niq..sbenarnya udah pernah dlu nge blog..tapi lamaaaaa dah off dari aktifitas blog nya..padahal dlu jug angin2 an blog nya alias ikut2an…heheee..lam kenal yaooo

Comments are closed.