Mengkonversi Tampilan Blog Berbentuk PDF

Sebelum memposting bab ini ,saya sempat kebingungan mencari tutorial membuat tampilan blog atau merubah template blog berbentuk seperti PDF.dan saya pikir banyak script java,html,Jquery,dll.ya,, kerena menurut saya menarik dan beda gitu lho,dan ingin membuat tampilan template blogspot saya seperti file PDF.muter-muter,blogwalking,searching,eh terrnyata yang dapet malah mengkonversi tampilannya seperti file PDF aja.

.

Ya..begitulah ceritanya.setelah kejadian ini,akhirnya saya bikin saja jadi sebuah postingan,mungkin saja ada yang tertarik membuat tampilan blog anda dan disimpan dalam bentu PDF.itung-itung buat koleksi juga.Jika anda tertarik silahkan kunjungi Pdfmyurl.Kemudian masukkan Url anda dan klik pada tombol konversi.seperti gambar dibawah ini.

Jadilah tampilan blog anda seperti file PDF.

Bookmark and Share

Mengkonversi Tampilan Blog Berbentuk PDF

One thought on “Mengkonversi Tampilan Blog Berbentuk PDF

  1. Agan yang satu ini benar2 mantap, gak ada bosennya Berbagi Ilmu, Makasih Gan Artikelnya sangat bermanfaat bagi saya yang sedang otak atik tampilan Blog. Tampilan Blog Agan Keren banget, simple dan Rapih.

    Mohon bantuannya review Blog baru saya Ya Gan yang lagi saya Otak-atik nih, Mampir ke sini Ya Gan http://janganbugil.co.cc

    Mohon bantuannya Reviewnya dari Agan Master…

Comments are closed.