Nikmati Email Tercepat Dengan Thunderbird

Sebuah Pengakuan

Seperti pesan di jendela utama firefox,Anda Suka Firefox?kami mengandalkan anda untuk berbagi cerita keseluruh duina.saya termasuk orang yang menyukai webbrowser firefox.karena firefox adalah webbrowser tercepat,dan teraman no 1 dibanding webbrowser lainnya.dan dengan kerjasama dengan mesin pencari terbesar di dunia(Google) membuat firefox unggul dalam kategori webbrowser terpercaya.Bermacam-macam add ons telah diciptakan guna untuk memanjakan penggunanya.
Sudah tahukah anda tentang product terbaru dari mozilla firefox?.Jika anda menyukai webbrowser ini tentu anda tahu tentang berita terbaru darinya. Thunderbird adalah product terbaru firefox yang di gunakan untuk mengirim e-mail.Menurut saya,aplikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi sejenisnya.selain simple,Thunderbird sangat cepat dalam mengirim e-mail.

Jika anda tertarik silahkan Download thunderbird

Nikmati Email Tercepat Dengan Thunderbird

8 thoughts on “Nikmati Email Tercepat Dengan Thunderbird

  1. ahsanfile says:

    Hi hi hi…
    ane masih lebih suka evolution sebagai pengolah email.
    tapi ane juga pernah menggunakan thuderbird, emang cepat dan mudah digunakan.

  2. adoel says:

    sob, kok ngga bisa tarik eMail sih pake thundrbird, selalu muncul Connection to server mail.yahoo.co.id timed out kenapa ya? trus eMail2 kita yang ada di yahoo kok hilang ????
    mohon pencerahannya…. terima kasih

    1. trgantung koneksi internet lo dul,gue jg prnh kputus trus tp lm2 jg bisa kok.thunderbird cuma bisa ngirim doank ga bisa nampung e-mail masuk.mslh e-mail di yahoo lo,gue ga tau.kena malware kali..?tp pnya gw ga ad mslh kok.aman-aman aj.

Comments are closed.