Hati-hati dengan WordPress


Beberapa hari lalu saya melakukan blogwalking dan searching kebeberapa blog teman.disana saya menemukan salah satu blog yang di banned atau di suspend oleh pemiliknya.saya menemukan url blog bocahkureng.yang di suspend oleh wordpress.

Rupanya wordpress tidak main-main dengan ini,biasanya kalo ada blogger yang melanggar TOS,mereka dikasih peringatan.tapi kenapa ini kok langsung di banned ya…apa blogger ini melanggar yang sudah berlebihan.bandel atau gimana gitu…,
Melihat kejadian ini,jadi takut nih..?gimana tidak kalo blog kita di banned oleh wordpress kan rugi banget.hasil kerja keras,susah payah bikin artikel dihapus begitu aja.kesel ga sih??yah emang udah resiko mempunyai blog numpang hosting gratis.tapi selama kita ga melanggar TOS wordpress,saya yakin blog kita akan baik-baik aja kok.silahkan anda baca TOS wordpress disini

Saran saya,mending beli hosting jadi kita bebas dari kutukan itu.hehehhee lebbay…

Hati-hati dengan WordPress

11 thoughts on “Hati-hati dengan WordPress

    1. trma kasih ats kunjungannya mbak kika,,
      smga brmnfaat trik-tips yg saya sediakan buat para blogger.:)

  1. Iya nih mas, coba liat blog http://fresmsc.wordpress.com sayang banget blog itu disuspend, padahal konten blog itu bagus2, kdng kala sy sering berkunjung ke blog itu, apalagi sering masuk botd di wp, mudah2an blog itu bsa balik lagi,. kta harus lbh hati2 lagi nih ama TOSnya wp.

  2. dwiut says:

    kalo kita menghapus powered by WP yg biasanya ada di footer template WP itu melanggar TOS gak?

    salam kenal bro

Comments are closed.