Menampilkan Photo Pada Komentar Diseluruh Blog

Cara Membuat dan Menampilkan photo atau gravatar pada kotak komentar di seluruh website atau blog

narsis dikit ahhh

Menampilkan photo atau gravatar di blog cukup menarik dan terkesan bahwasannya komentator tersebut mempunyai karakter tersendiri dalam blognya.tadi ada salah satu pengunjung yang menanyakan bagaimana menampilkan photo profil pada kotak komentar.karena pengunjung tersebut pengguna blog selain wordpress dot com.kalo pengguna wordpress dot com sih gampang tinggal upload pada menu genera di sidebar dasbor blog sebelah kanan.tapi bukan berarti ini sulit kok,gampang-gampang saja.seperti trik-tips di bawah ini:
Sebelum ketahap trik,lihat perbedaan komentar blog wordpress dot com dan blog lainnya.

WordPress dot com

Blogger dot com

1.Masuk pada en Gravatar dot com
2.Masukkan E-mail anda:yahoo.gmail,ymail atau email-email yang belum mempunyai foto diblog. dan klik sign up:

3.Kemudian buka alamat e-mail anda untuk mendapatkan konfirmasi dari gravatar,dan klik link tersebut.

4.Jika sudah dikonfirmasi,pilih edit my profil.dan isikan form yang disediakan.save profil,kemudian klik Add Image untuk menampilkan gambar yang di inginkan.

Catatan:

Isikan alamat Url blog anda selain pada wordpress dot com,karena di wordpress dot com sudah di sediakan.Cara ini untuk di gunakan pada blog selain di wordpress dot com.

Selamat mencoba semoga berhasil…

Bookmark and Share

Menampilkan Photo Pada Komentar Diseluruh Blog

34 thoughts on “Menampilkan Photo Pada Komentar Diseluruh Blog

  1. sunflo says:

    ahhahaaayyyy…. ga narsis kok… keren ajah… b*.^ nice action bro.. ^^

    1. y bgtulah kang.tp enaknya kita bs bebas copas javascript,so bs naruh iklan ap aj.jd keuntungan lbh bnyk di blogspot.

  2. ane mau nanya nie…
    di blog aku da tersedia tempat foto klo orang coment pake profil, tapi foto yang coment nggak tampil…tp klo aku yang coment fotonya tampil kok… tolong solusinya.. makasi, klo d ada solusi harap beri kabar ke blog aku

  3. silvianggi says:

    sob np ea wp ak gk bisa di apaapain,,,kayanya di hack..tolong dunk

    1. disuspend kali gan ma phk wordpress,cb nanya ke bagian forumnya..
      emg sblmnya gmn crtnya ko bs bgtu.

  4. lozz akbar says:

    numpang praktek disini komennya ya.. kalau muncul fotonya berarti sukses..

    makasih tipsnya..

    Salam kenal

Comments are closed.