Trik Mengatasi Galat atau Error Pada Blog

Cara Mengatasi galat atau error pada blog wordpress

Hobi blogging?sama dunk seperti saya.hehehe..
Menjalankan sebuah hobi ngeblog terkadang tidak selancar seperti yang kita bayangkan.banyak halangan,entah itu karena kesibukan aktivitas,males,bingung mau posting apa.dll.tapi disini saya tidak membahas masalah itu.pada kesempatan sore ini saya membahas bagaimana cara mengatasi galat atau error pada blog di wordpress.Kejadian ini biasanya terjadi pada saat kita memposting atau mengedit artikl kita.udah lama-lama bikin artikel sebagus mungkin,eh pada saat mau di publish kok malah error/galat.seperti yang pernah saya alami pada saat itu.Jika anda pernah mengalaminya?Jika iya,temukan solusinya seperti trik yang saya gunakan di bawah ini.

Jika anda menemukan galat/error seperti ini

Caranya:

* Pada Menubar Mozilla,Pilih Tools–Options-Privacy-Remove individual cookie-Remove all cookie-ok.
* Tetap Pada Mozilla anda.Klik Tools–Clear Recent History–Everything-Clear Now.

Setelah itu Klik Reload(Icon anak panah melengkung si menubar mozilla).
Nah gampang kan kawan.semoga berhasil ya…:D

Bookmark and Share

Trik Mengatasi Galat atau Error Pada Blog

17 thoughts on “Trik Mengatasi Galat atau Error Pada Blog

  1. wah QK lagi nggak ngalamin… gimana bisa cobanya ya…:mrgreen:

    kalo kek gitu tulisannya balik lagi gitu??

    pengen coba,,, ah tapi nggak dech biarin aja… jangan sampai error” lagi dah😆

    HIDUP!!! ^_^

  2. Aw…aw…aw…
    Blog ane erorr. Kmaren salah nya ane ganti themenya, eh pas di ganti malah eror tuh blog. Memposting aja gak bisa. Ada yang tau cara memperbaikinya dak?

  3. Galat yang gitu mah gampang anjink tinggal di undo atau copy paste kode yang sebelumnya atau cari kode yang tidak terjadi galat pada bagian item lain.
    Coba ada yang tau gak kalo galat pas log in ke blogspot???

    1. sopan banget gan komen nya.sekolahnya pasti ranking 1 dr blkng ya.sama,mau blogspot,wordpress,web hosting berbayar lainnya.intinya hapus aja cookies2,and hapus aja history nya.ane jg pngguna blogspot,wordpress+web berbayar gan.kalo cara ini ga brhasil tnya sama para mastah nya aj.sorry gue bukan mastah,cuma sekedar share pengalaman aja.

  4. Wisnu Somantri says:

    sippppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp thankkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkksssssssssssssssss info nya hahaha akhirnya ga galatt lagiiiiiiiiiiiiiiii

Comments are closed.