Capek Deh

Akhir-akhir minggu ini banyak banget kesibukan.tugas-tugas kuliah sebagian udah kelar,sebagian masih dalam proses.akhir-akhir ini gue jarang online(blogwalking)karena beberapa aktivitas di dunia nyata.yah buanyak banget,Tugas-tugas kuliah,Kerjaan dikantor,Pekerjaan kos-kosan(nyuci,bersih-bersih,dll),Music band yang makin bikin gregetan(hehehe),acara beberapa temen yang cukup melelahkan.di sisi laen,gue harus nyiapin TA nih..,tapi bingung mau ngambil apa?buseeettt capek banget gue akhir-akhir ini.
Jadi untuk ngejalanin hobi ngeblog gue agak tersendat,blogwalking pun tertinggalkan karena kesibukan-kesibukan.Untuk semua temen-temen blogger mohon maaf ya kalo saya belum sempet berkunjung di blog anda.istilahnya masih banyak utang nih gue.(hehehhee)

Disamping itu,internet juga membawakan dampak negative bagi penggunanya.Seperti yang saya posting beberapa minggu yang lalu.Baca Disini

Capek Deh

12 thoughts on “Capek Deh

  1. de’… capek dech lihat background gambar di postinganmu itu tuh..πŸ˜₯
    hiks akujadi ga nyaman bacanya…😦

  2. selesain dulu kesibukan kuliahnya kalo dah kelar, baru onlen deh…. usahain dahulukan kesibukan dunia nyata dulu baru dunia maya…. kecuali buka toko onlen ya… xixixixii

    1. oke yang putri..mksih bnget sarannya,mksih udh brkunjung:D
      nnti aq mo buka toko online bakwan,wkwkwkk

Comments are closed.