Me and Music

Perjalanan Seorang Blogger Amatir dan Kisah Hidupnya Bersama Music.

Selain hobi ngeblog,gue juga hobi banget ma yang namanya music.bagi gue music adalah sebuah inspirasi dan semangat hidup.meskipun ga seutuhnya dengan music,tapi music bisa membuat gue semakin semangat,dan sering memunculkan banyak ide-ide baru.inilah salah satu penyebab hobi blogging gue yang kemaren sempet tertinggal.alexa pun membengkak karena lama ga update,biasanya sehari bisa 1 sampai 3 kali postingan.ga kaya’ sekarang.hehehee..
Gue mulai tertarik bermain music saat masih kelas 2 SMK,kira-kira 4 tahun yang lalu.awalnya hanya iseng-iseng nongkrong ma temen,terus ada salah satu temen yang hobinya maen gitar.Nah dari situlah kita mulai nyanyi-nyanyi  lagu,seperti lagunya ungu,peterpan,dll.gue ngerasa enjoy banget,and fresh.hari demi hari gue lalui dengan music.dan pada akhirnya kita membentuk subuah group band.kita membentuk cuma iseng-iseng aja,karena pada saat itu juga ngeband lagi ngetrend banget.yah itung2 biar gaul dikit,and ga ketinggalan jaman.kita terdiri dari empat orang,gitaris udah ada,vokalis udah ada,bassis juga udah ada.tinggal drummer nya aja nih yang belum ada.Nah akhirnya gue memilih sebagai drummer,meskipun pada waktu itu gue ga ngerti banget ma yang namanya drum.gue bingung mana yang mau gue gebukin.masih acak-acakan banget,asal aja heee….tapi happy aja sih,,namanya juga belajar apa lagi dijadiin hobi.bisa ga bisa seneng aja.heheheee

Seiring waktu berjalan ada salah satu acara perpisahan anak SMA di kampung.

Pada saat itu kita mau ikutan nih,,istilahnya mo unjuk gigih(hehehhe).tapi belum pada bener maen musik.

Biar dikata kerenan dikit.sampe-sampe kita ngebayangin kalo dipanggung nanti di sorak-sorakin cewek-cewek,di suitin(cihuiiii).Meskipun pada belum bisa maen music,tapi penampilan kagak mau kalah.

Dalam acara itu,yang diperbolehkan hanya alumni aja.dan group band yang tampil maksimal 4 group.Dan akhirnya,kita boleh ikut karena gue and temen-temen juga alumni disitu.selain itu band nya juga cuma ada 3 group band termasuk group gue.Sebelumnya juga kita juga udah nyiapin dua lagu buat tampil di acara itu.waktu yang kita bawakan lagunya ungu “seperti yang dulu” and radja “manusia biasa”.padahal gue tu ga demen ma band radja,tapi temen2 gue maksa.karena musicnya sederhana and gampang di inget.

Dan pada saat itu kita tampil di urutan ke-2 setelah group band lainnya.nama group band kita juga ngawwur aja,asal-asalan(lupa namanya hehehe).Group band pertama musicnya lumayan tapi vokalnya yang ga masuk(ga seirama ma musicnya).tapi para personilnya udah lumayan mahir dari pada kita-kita.

Setelah group band itu selesai manggung,giliran group band kita yang di panggil.hmm,,gaya banget jalannya kaya’ ngartis geto(padahal masih bego maenin musicnya).Lagu pertama UNGU “Seperti Yang Dulu”.sebelum manggung kaya’nya yakin banget,taunya di atas panggung kita semua pada gugup+keringet adem panas.terlebih gue yang paling keliatan gugupnya karena maen drum temponya naek-turun.saking gugupnya sampe keringet gue adem panas terus mengalir.sedangkan para penonton pada cekikikan ngeliat kita pada manggung.Gue sempetk mikir,ini acara band-band nan atau lawak ya(wkwkwk).karena kita tuh masih awal banget maen music,udah gitu ke PD-an mau tampil di atas panggung lagi dengan gaya yang nge-ROCK gitu.eh taunya malah kebalikannya.huufftt..sebuah pengalaman yang konyol bagi gue pada saat itu.Tapi beberapa penonton termasuk group band ke tiga setelah gue tampil,mereka berpendapat music elo enak didenger.dari pada band yang pertama tadi.meskipun sederhana,tapi music and vocalnya nyambung.Akhirnya dapet oplos juga.meskipun sebagian besar pada ngetawain kita.(wkwkwkwk)

Nah dari awal kisah itulah gue mulai suka banget ma music.khususnya maen drum.karena menurut gue drum itu bisa sebagai alat olah raga(karena gue suka olah raga).dengan bermain drum semuanya bisa bergerak,tangan kanan-kiri dan kaki kanan-kiri.

Setiap gue bergaul gue selalu ketemu ma temen yang hobinya music.dan pas banget mereka itu jago maen melody,jago bassis,vokal.sedangkan yang bisa maen drum cuma gue doank.Setiap bergaul and ketemu temen baru ga pernah lepas dari music.kalo emag ini takdir gue and jika tuhan berkehendak,gue akan berusaha semaksimal mungkin.Moga aja dengan bergabungnya dengan group band ini,bisa menuju kesuksesan.Mengingat lagu udah banyak yang kita ciptakan.dan temen-temen kita selain personil band selalu menyambut dengan positif dengan lagu-lagu yang kita ciptakan.

Bookmark and Share

Me and Music

14 thoughts on “Me and Music

    1. hahahha…
      cucok banget.wkwkwk…selamat anda mendapatkan piring satu lusin.caranya ambil sndiri di toko terdekat.cuma ganti beaya admin aj 50rb.wkwkwkk

    1. oh ya..??keren dunk..!!wah kaya’a jago maen keyboard nih..,emg kamu suka maen music yang gmn?pop,rock,punk rock,ato apa nih?:D

  1. hellgalicious says:

    hohoo ceritanya seru
    pengalaman pribadi yang menarik

    gue juga suka musik tapi cuman bisa dengerin doang
    kalo maenin alat musiknya masi blom bisa
    hihi

  2. Aku Vocalist dari sebuah band
    dari kelas IV SD aku sudah mulai mengikuti lomba menyanyi dan tak jarang aku mendapatkan juara….hingga kini🙂

    music it’s my life

    salam kenaaaaaaaaaaaal🙂

    sesekali berkunjung keBlog ku yua🙂

Comments are closed.