CSS memberatkan blog anda?

JQuery dan CSS Memberatkan Blog Anda?Temukan solusinya disini
Memang untuk menjadikan sebuah website atau blog tidak cukup untuk pembubuhan HTML,PHP,dll.butuh banyak dukungan dari berbagai script.seperti java(CSS,JQuery,Ajax,dll).Tapi jika terlalu banyak menggunakan fungsi ini,akan berakibat buruk pada blog.misalnya saja,loading nya terlalu lama karena banyak script java yang terpasang dalam blog.Dalam hal ini,tentu saja membingungkan bagi para blogger.disatu sisi,kita membutuhkan script tersebut demi memaksimalkan blog tersebut.dan disisi lain,jika terlalu banyak membubuhkan script ini akan berdampak buruk pada blog.Nah lho..!!bingung kan..?hehehhehe…
Tenang gan,disini ada solusinya kok.Yups blog kita perlu bantuan dari masalah ini,caranya adalah dengan mengkompressikan script JAVA tersebut dalam sebuah situs berikut ini:

Cara Pertama

1.Masuk Pada CSS Kopressor
2.Masukkan script yang ingin anda kompress,caranya copas script tersebut dikolom seperti gambar ini:

Tips:
Pada Compression Mode pilih Hight.dan centang semua pada chekbox tanpa kecuali.

3.Kemudian klik kompress.setelah itu copas script tersebut dan letakkan pada blog anda.(blogspot,wordpress berbayar,joomla,drupal,dll)

Cara ke-2

1.Masuk padaYUI 2clics
2.Upload file script yang ingin anda kompress.

3.Kemudian letakkan file yang terkompress tadi pada blog anda.

Cara ini cukup membantu anda.karena file yang terkompress bisa mencapai 55% dari file aslinya.Tentu saja,akan mengurangi beban pada blog anda.Nah gimana gan,menarik bukan???hehehehe

Semoga trik ini berhasil dan sukses selalu buat anda.

Bookmark and Share

CSS memberatkan blog anda?

28 thoughts on “CSS memberatkan blog anda?

    1. waduh pertamax trus nih,,weleh-weleh blogger sejati.hehehhe
      aq jg msh bljr gan,bth bnyk bimbingan.hehehehehhe

  1. Delia says:

    Keduaxxxx deh kalo gitu😆
    sama aq juga gak ngerti..
    tapi makasih ya fajar infonya…
    kapan2 aq bisa nanya kamu ya ^_^

  2. ahsanfile says:

    oooo ternyata css bisa juga dikompress ya…
    kirain cuma javascript aja…

    1. waahh,,,wahh,,emak-emak gaul bisa blogging.wkwkwk
      tp artikelnya mnrik,mnghibur ko.bth bljr ma mbak novi nih ky’a buat nulis2 artikel biar tersusun rapih ky blognya sunflo.:D

Comments are closed.