Penipuan Wafer Tango

Penipuan
Kemarin sore saya sempat di kagetkan dengan hadiah undian wafer tango.Pada awalnya saya pengen nyemil,apa aja yang penting enak.dan pada akhirnya saya memutuskan membeli sebuah wafer tango di toko terdekat,ya karena tango tu renyah,enak,dan harganya pun relatif terjangkau(Not Advertise).
Sehabis beli wafer tango,saya menuju kantor.Kemudian saya membuka kemasan wafer tango di meja duduk saya,dan saya terkejut dengan sebuah kertas kecil(kira-kira selebar kertas kwitansi) dan kertas kecil seukuran dengan tempat korek api.dalam kertas tersebut tercantum bermacam teks,dan gambar yang berhubungan dengan tango dan hadiahnya.Intinya di situ tertera” SELAMAT ANDA MENDAPATKAN HADIAH 1 BUAH TOYOTA AVANZAwah seneng banget saya.kemudian saya mencoba menghubungi suara konsumen yang tercantum dalam kupon undian tersebut.berikut percakapan saya:

Saya : Hallo,selamat siang…,maaf apa benar ini kantor penyelenggara hadiah undian tango?
Tango : ya,,selamat siang..iya benar ini kantor penyelenggara kupon hadiah tanggo,ada yang bisa saya bantu?
Saya : Ya pak,saya mau menanyakan tentang undian tango ini beneran apa bohongan ya pak?
Tango :Iya mas,kami mengadakan kupon berhadiah langsung,benar..kami tidak mengada-ada acara ini,kalau mas kurang percaya,mas bisa datang langsung kekantor kami di Jl.Gatot subroto jaksel.Boleh tau nomer pin undiannya ga mas?
Saya : Maaf pak sebelumnya saya ingin mastiin aja,benar atau ga tentang kupon hadiah ini.kalo tidak begini aja,saya ingin berbicara dengan markettingnya?dan bapak ini namanya siapa?
Tango : Kupon hadiah ini di selenggarakan dengan sah mas,dan tidak menipu.mas datang saja kekantor kami untuk lebih jelasnya.maaf mas markettingnya sedang tidak di tempat.
Saya : Oh begitu…ehmm maaf pak saya sedang berbicara dengan bapak siapa ini?
Tango : hmm..saya,,nama saya agus(sedikit gugup).
langsung di tutup telponnya(tut..tut..tut,,tut..tuuuttt)
Saya : Oh ya pak agus,hallo..hallo..hallo.

Nah dari percakapan waktu saya menanyakan namanya itu lah saya curiga karena menyebut nama saja gugup dan lama menyebutnya.langkah selanjutnya saya searching ke google dengan kata kunci ” hadiah tango” dan hasilnya pun banyak sekali tentang pembahasan penipuan undian hadiah tango.Semua orang merasa kesal tentang kejadian ini,dan ada pula yang menjadi korban senilai Rp.3.800.000-,.Akhirnya saya yang tadinya mau ketempat kantor tersebut saya urungkan.dari pada nanti saya di sana di hipnotis.hehehe lebbay dot com.
Untuk anda semua saya menghimbau berhati-hatilah dengan kupon undian berhadiah langsung.tanyakan pada orang sekitar anda untuk agar tidak sampai tertipu.Jangan meniru saya untuk menelpon seperti percakapan diatas,takutnya anda terhipnotis.seperti kejadian sebelumnya yang tertipu jutaan rupiah lewat telpon.

Alamat perusahaan penipu mencantumkan:
Jl.Jendral gatot subroto kav 52-53,Graha Ultra Prima Abadi.Jak-sel
PT.Ultra Prima Abadi.
Ingat perusahaan wafer tango TIDAK PERNAH menyelenggarakan undian berhadiah.Sekali lagi berhati-hatilah dengan kupon undian berhadiah dalam kemasan.

Bookmark and Share

Penipuan Wafer Tango

36 thoughts on “Penipuan Wafer Tango

  1. ashghor says:

    kalo bo’ongan koq kupony bs ada d dlm kemasan, Pak..? btapa gk telitiny bagian produksi tang0…. jto

    1. Nah tu dia om,aku jg heran ko bisa-bisanya membongkar dan membungkus kembali dg mmsukkan kupon undiannya.apa dr pihak tango nya ga negor?

  2. DuRidwan says:

    Kalo gk salah denger mas….
    tu penipu, beli produk yang buaaaanyak. trus dimasukin di rumahnya ato di kandang ayam kali. trus dirapt lagi…. cuantix seperti asli.
    jadi perusahaan gk tau menau kayaknya.

    1. iya kali gan,aq jg ga bgtu merhatiin,sgtu kalo tu pnipuan,lngsung aq cuekin.emg bnr2 profesional ya penipu jaman skr,hrs lbh ht2.

  3. ahsanfile says:

    Wah untung ngecek dulu dan tidak sampe ketipu di telepon…
    gawat kalao sampai ke tipu… ixixiii

  4. hmm emang banyak juga kok jenis penipuan kayak gitu, bukan hanya wafer tango saja tapi juga produk2 lain. alangkah lebih baiknya kalo di konfirmasikan dulu, atau cari info seperti yg kamu lakukan. semoga tidak ada yang tertipu lagi..

    1. kmrin dpt berita dr detik,kalo pelaku penipuan sebagian udh dibekuk polisi.mga ja smua pelaku trtangkap dan bertanggung jawab ats prbuatannya.

  5. iya nih, hal yg sama terjadi sama gw, gw baru ajh dpt kupon berhadiah mobil toyota yaris,. hufsz…..

    1. iya bneran,dstu ad ttd and stempel dr POLDA,DIREKTUR PAJAK,GUBERNUR,dll.pokoknya bnr2 spt meyakinkan gt.ya dibongkar dl trs di isi,bungkus lg deh.

  6. ;;;;; iya Om ,,,setela buka kemasan nya ,,,kok ada kupon undian nya ,,,Om ,,,, maka nya hati 2 Om tolong di jaga produk ,nya ini

  7. sugianto says:

    kok pengalamannya sama.
    aku juga dapat undian hadiah utama satu unit toyota avanza,masih berapa lagi ya yang mendapat hadiah utama……….

  8. RAHMAT MULYANA says:

    hahahaha lucu pakai surat keterangandari kepolisian lagi tapi menulisnya juga salah tidak baku dipakai di instansi kepolsiian

  9. RAHMAT MULYANA says:

    hah……. lucu memakai surat keterangan dari kepolisian lagi, tapi menulisnya salah AN POLDA MTERO JAYA yang benar an. KAPOLDA METRO JAYA gitu looooo.

  10. arya novika says:

    ya Allah tolong bukakan pintu hati mereka yang berbuat penipuan…semoga mereka mendapat jalan yang benar. aaaamiin.
    kami di tipu mereka. seharusnya pihak tango menangkap orang2 yang ini agar tidak mencemarkan nama baik perusahaan ini.

  11. ahonk says:

    gw juga br dapet nih kupon penipuan wafer tango yang masa berakhirnya tanggal 30 april 2011, setelah di cermati n diteliti kuponnya ternyata palsu, keliatan dari yang ditandatangani oleh dirjen pajak, pertama nama dirjen pajak SALAH, terus NIP nya juga salah, gw tau karna gw orang keuangan, jadi untuk para penipu yg mungkin baca dari pada menipu mendingan saya kasih kerjaan yg halal, kalo mau sih

  12. rara says:

    saya juga tuh dapet kupon hadiah langsung mobil nissan march dari tango bener bener meyakinkan banget pake surat dari polda segala lagi…. saya coba tlpn dan mereka minta trf biaya balik nama STNK dan BPKP sebesar 2,9 jt baru mobil dikirm tapi kita sempat curiga kok ada biaya balik nama segala bukannya itu mobil masih baru ? dan anehnya lg masa kita tdk di suruh datang ke kantor penyelenggara untuk pengurusan hadiah tapi hanya disuruh trf biaya balik nama dan tunggu di rumah hadiah akan segera di kirim ke alamat ,tapi untungnya saya dan suami cermat dan langsung ngecek ke PT ultra mitra jaya dan ternyata itu penipuan buat semua warga indonesia kita harus lebih hati hati karena penipuan sekarang semakin canggih…kalo ada yg mendapatkan kupon hadiah seperti saya mending langsung cek ke perusahaannya langsung karena biasanya mereka tdk mencantumkan nmr tlp yg asl hanya nomor hp saja

    1. wah hmpir jd korban jg ya mbak.iya,musti lbh waspada.ga cm di kemasan wafer tengo aja kedok penipuannya.msh bnyk lg.sblm anda melakukan sesuatu karena dpt informasi dpt hadiah langsung,alangkah baiknya tanya sama warga sekitar atau bisa googling.

  13. Taufik Intan Purnama says:

    gw jg baru dapet td pagi pas mo kluar kosan,yg lucu’nya gw nemu di tempat parkiran kosan,mungkin modusnya sama seperti penebar paku yg lg musim saat ini,dibuang disembarang tempat,dr awal gw sie dah yakin klo itu kupon penipuan (alias palsu),pas gw searcing di mbah google,taunya emang palsu.
    hahahaha….
    (jangan mudah percaya terhadap segala bentuk undian sebelum anda benar-benar mengecek ke asliannya dengan seksama).

  14. hendro says:

    saya pernah mendengar cerita temen saya : begini ia itu membeli sebuah wafer disebuah warung ternyata isi nya adalah intip ( kerupuk nasi ) pasti penjualnya membuat makanya tersebut tapi wadahnya adalah tempat kemasan tanggo , huh sungguh licik orang tersebut

  15. beli tango wafer dan menangkan hadiahya
    trus ada tulisan
    tango tidak menyelenggakan promosi berhadiah.membingungkan bgd

  16. vania so says:

    Masih ada aja orang orang yang berkomplot untuk menipu orang lain….

  17. rosa says:

    ketika suamiku mendapat kupon tsb, aku curiga. kebetulan aku bekerja dikantor notaris. disitu ada beberp tandatangan dr kapolda, menteri keuangan, notaris (mana mgkn notaris pake stempel pedang dan timbangan itukan py pengacara). itu bg saya tdk masuk diakal. mana mgkn sp seorg menteri dan kapolda dan notaris menandatangani hal hal tsb. Jd hendaknya kita hrs berhati hati terhdp segala penipuan. tolong ketegasan dari pihak tanggo utk menanggapi ini smua.

  18. rosa says:

    bila ada undian tapi disuruh telepon ke nomor HP dpt dipastikan itu penipuan. Tidak mungkin pihak perusahaan pake nomor HP

  19. gorilla says:

    hati2 kalo mau beli wafer tango,selain penipuan tentang kupon berhadiah.ternyata isi nya jg sudah rusak sampe ada ulat putih kecil2..ponakan sy wkt mau makan dia buka bungkusannya.langsung dia loncat2 lihat ada bebrp ekor ulat di wafernya.dan wafernya byk bintik2 hitam jg
    Mohon dari pihak tango tanggapin info ini

Comments are closed.