Tentang dan Penggunaan Google Analystic

Sudah tahukah anda tentang google analystic?Google Analytics merupakan solusi analisis web tingkat perusahaan yang memberikan informasi rinci tentang kunjungan situs web dan keefektifan pemasaran. Kini, fitur yang kuat, luwes, serta mudah digunakan membuat Anda dapat melihat dan menganalisis data kunjungan dengan cara baru. Dengan Google Analytics,Anda dapat membuat iklan bertarget yang lebih baik, memperkuat prakarsa pemasaran dan membuat situs web konversi yang lebih tinggi.
Cara penggunaan google analystic bisa di gunakan untuk website atau blog dinamis,dan hosting berbayar.tidak untuk wordpress dot com.untuk menggunakan google analystic :

1.Daftar Di sini
2.Isikan form yang di sediakan

Jika anda pengguna blogspot atau hosting berbayar copy pastekan kode pelacaknya sebelum </head>

Seperti kode analystic yang saya dapatkan dari google analystic seperti ini:

<script type=”text/javascript”>

var _gaq = _gaq || [];
_gaq.push([‘_setAccount’, ‘UA-16931766-1’]);
_gaq.push([‘_trackPageview’]);

(function() {
var ga = document.createElement(‘script’); ga.type = ‘text/javascript’; ga.async = true;
ga.src = (‘https:’ == document.location.protocol ? ‘https://ssl&#8217; : ‘http://www&#8217;) + ‘.google-analytics.com/ga.js’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0]; s.parentNode.insertBefore(ga, s);
})();

</script>

Sekali lagi saya tegaskan trik ini hanya untuk website dynamis atau blog-blog yang menyupport java script.Good Luck always..:D

Bookmark and Share

Tentang dan Penggunaan Google Analystic

9 thoughts on “Tentang dan Penggunaan Google Analystic

  1. ahsanfile says:

    Wah tips yang sangat bermanfaat nih, dan ane jadi tambah luas pengetahuannya😀

    makasih mas fajar..

  2. hellgalicious says:

    waah kudu punya hosting sendiri dong kalo mo make script itu
    ckck

Comments are closed.