Kontes SEO Berhadiah Jutaan Rupiah

Woro-woro….ada info keren banget nih,ada kontes SEO berhadiah jutaan plus domain.bagi yang sering blogging tentu udah tahu donk tentang SEO(Search Engine Optimations).Dan bagi yang belum tahu tentang SEO,anda bisa membaca isi artikel di blog ini.maaf saya tidak bisa menyebutkannya satu-satu.karena udah banyak yang saya posting tentang SEO.Kontes SEO ini bisa di ikuti selain blog di wordpress dot com.seperti blog saya ini.anda bisa mengikutinya dengan blog yang berdomain sendiri,blogspot,multiply,dll.Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi di Mercubuana dot ac dot id.Untungnya saya punya blog di blogspot,jadi bisa ikutan deh.hehehehe..
And maaf nih kalo infonya telat,saya juga baru tahu kemaren.hehehee…
Ayo buruan join..!!!!!

Kontes SEO Berhadiah Jutaan Rupiah

4 thoughts on “Kontes SEO Berhadiah Jutaan Rupiah

  1. Sekedar ingin mengucapkan Salam kenal dari komunitas keluarga miskin.
    Semoga sudi berkunjung ke blog kami untuk menyumbang kesempatan meraih masa depan yang lebih baik dan selaras.
    Terima kasih

Comments are closed.