Cara Download Video Dari Youtube Terbaru

Akhirnya bisa posting blog lagi.waduh udah berapa lama ya saya ga blogging,udah 1bulan lebih ninggalin rumah maya ini.berasa kangen banget saiiaa.oh ya,sebelumnya saya pengen ngucapin”Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin”.Marhaban ya ramadhan.Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yaa.

Pada pertemuan malam ini saya akan membahas mengenai ‘ Cara Download Video Dari Youtube‘.Sebelumnya video dari youtube bisa di download dengan mudah dan dengan menggunakan aplikasi youtube downloader,keepvid,dll.dengan mengcopy pastekan Url Linknya.Namun akhir-akhir ini link download tersebut sudah di tiadakan oleh pemiliknya.sehingga para downloader merasa kesulitan untuk mendownloadnya.alasannya kenapa saya juga kurang mengerti.Saya kemarin juga merasa kesulitan untuk mendownload video dari youtube.dicek bolak-balik ko ga ada link download seperti biasanya ya.pusing tujuh keliling karena mencari solusi kesana kemari ga dapet-dapet.browsing kemana-mana juga tidak ada solusi sama sekali.
Setelah pusing tujuh keliling googling and chatting ga dapet-dapet jawabannya,dan pada akhirnya ada salah satu temen main ke kosan saya,mau minjem CD-ROOM EXT karena komputernya butuh install ulang,sedangkan CD-ROOM di komputernya udah rusak.jadi ya minjem punya saya.ditengah pengambilan cd-room di kompi saya,saya mencoba menanyakan tentang bagaimana download video dari youtube seperti biasa.setelah semuanya saya jelaskan karena susah mendownloadnya,akhirnya punya solusi yang tepat.yaitu dengan memanfaatkan AddOns Mozilla yang bernama ” EASY YOUTUBE DOWNLOADER “.Aplikasi berbentuk Addons ini solusi yang tepat untuk mendownload video dari youtube.Easy Youtube Downloader ini sizenya relatif kecil tidak sampai 1MB.Selain itu anda bisa menyetting format pada saat mendownloadnya.disitu tersedia berbagai macam format seperti:FLV,MP4,3GP,MP3,dll.jadi anda tak usah kerja dua kali dengan mengkonversikannya ke format yang di inginkan.Nah bagaimana sobat..?keren kan….
Okey untuk langkah pertama anda bisa mengunjunginya DISINI.kemudian klik DOWNLOAD NOW.setelah itu lakukan installasi,tunggu beberapa saat setelah installasi selesai.Kemudian Restart firefox anda dan buka  situs Youtube.Kemudian pilih salah satu video untuk diputar,maka dibawahnya akan terdapat Button Easy Youtube Downloader seperti gambar dibawah ini.terus,,,Selesai deh…heheheAkhir kata dari saya wassalamulaikum wrb.Semoga berhasil:-)

Bookmark and Share

Cara Download Video Dari Youtube Terbaru

12 thoughts on “Cara Download Video Dari Youtube Terbaru

  1. Thanks for sharing

    Oh ya . .

    Maaf,

    Sy mw b’tanya . .

    Bikin posting seperti anda yang rata kiri kanan gmana yah . .

    Saya udah coba

    po sting

    Apakah itu sudah benar ????

    1. iya bnr,bedanya sy tdk mnggunakan paragraph.HTMLnya sprti ini

      ,di kolom posting kan udh ada gan.

Comments are closed.