Keanehan Film di Indonesia

Akhirnya bisa posting blog juga gue.kenapa hari ini gue pengennya bahas masalah film di indonesia??.kemarin habis baca salah satu buku terbarunya bang Dika yang berjudul ” Marmut Merah Jambu ” ternyata ada pendapat bang dika yang sama,dengan pendapat gue.didalam buku itu bang dika menyinggung tentang dunia perfilman di indonesia yang isinya begini ” film-film di indonesia jaman sekarang pada aneh semua ” nah sepenggal kalimat itulah yang membuat gue sadar akan keanehan dunia perfileman di indonesia.yupss,secara langsung gue juga sependapat ma dia.dimana film-film di indonesia jaman sekarang pada gakmut(gak bermutu).isinya ga jauh dari cinta,seks bebas,dan horror najong.muter itu-itu aja filmnya.jadi kalo menurut gue semua itu bisa di tebak awal dan akhir film itu seperti apa.kan jadi males yang nonton.Sebenarnya gue juga  punya pendapat kaya gini,dan banyak temen-temen gue juga mengatakan demikian.”sama..,kalo film indonesia tu jadul,dan ga bermutu.misalnya film horror yang terbaru saat ini ” Hantu Tanah Kusir “.nah dari judulnya aja gue udah ngerasa ilfil banget.ko ga sekalian judulnya ” Hantu Tanah abang,Hantu grogol,Hantu Depok,Hantu cengkareng ” and blaa,,blaaa,,blaaa.jadinya hantu tukang kredit donk keliling nagihin utang donk.hehee

Kalo menurut gue konsep dan alur ceritanya juga sama ga ada bedanya seperti horror sebelumnya Hantu jeruk Mandarin,eh maksud gue hantu jeruk purut.hehehe….:-D

Bukannya gue ga bangga dengan karya film indonesia,tapi please deh emang ga ada film yang lebih berkualitas dan bermutu yang cocok di tonton masyarakat luas.film yang berkualitas seperti ” Laskar Pelangi , Sang Pemimpi ” dll.nah film-film seperti inilah yang harus di kembangkan.karena menurut gue,film ini mendidik dan memotivasi kehidupan manusia.

Gue ga ngerti sama yang bikin film-film yang aneh,ga jelas,dan bermutu.apakah mereka udah ga punya ide untuk membuat film yang beda dan berkualitas?atau sekedar mencari keuntungan tanpa melihat bagus tidaknya sebuah film yang mereka buat.

Lalu bagaimanakah dengan pendapat anda tentang dunia perfilman di indonesia seperti jaman sekarang??.

Semoga catatan kecil gue ini,bisa menginspirasikan bagi anda.saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan perfilman di indonesia,tapi inilah opini saya dan mewakili beberapa opini temen-temen tentang film-film di indonesia.Saran dan Kritik,silahkan isi komentar di kolom komentar yang sudah di sediakan.Thanks

Bookmark and Share

Keanehan Film di Indonesia

6 thoughts on “Keanehan Film di Indonesia

  1. yang buat film emang orang ekonomi jadi pakek ilmu ekonomi.yang salah itu sistem pendidikan di indonesia mengapa orang seni sejak kecil di ajarin ekonomi

Comments are closed.