Rencana Gue Gatot ( Gagal Total )

Rencana gue dua hari dari kemaren gagal etrus.dimana hari sabtu and minggu gue tuh libur kerja.rencana gue hari sabtu kemaren mau ke toko otomotif beli barang and aksesoris buat motor Mio Green gue yang imut-imut.hehehe🙂.di saat udah On The Way,tiba-tiba hujan.alamat mau ga mau gue balik lagi ke kosan.dengan rasa kecewanya gue balik ke kosan and tidur seharian.bete abisss gue.mau ngapain lagi coba kalo ga molor apa lagi cuacanya lagi hujan,ehmmm emang yang paling enak ya tiduurrr.Hari berikutnya,hari minggu (sekarang) rencana gue hari ini mau beli sepatu and celana bahan yang warnanya item buat kerja sehari-hari,terus sorenya mau nonton harry potter 7.hmmm gagal juga kedua-duanya.ah sialan ada aja halangan.pertama,hujan lagi di saat gue on the way ke mall,trus nonton harry potter 7 juga ga jadi karena temen-temen gue ngebatalin ( weekend with friends its to day ).yaahh alasannya ada aja.bete banget dah dua hari ini.hufft sabar..sabarrrr..
Dari pada gue bete and marah-marah ga jelas karena Rencana Gue Gatot (gagal total) ,mending gue blogging deh.yupzz temen yang paling cocok buat gue yaitu blogging and surfing di dunia maya sambil di temenin cemilan kesukaan gue ( kacang bawang ).dan di iringi suara kipas angin dan musik musik kesukaan gue ( band punk rock Green Day ) ,sambil ku hela nafas panjang kulantunkan sejenak emosiku bersama notebook mungilku yang selalu setia menemaniku di saat-saat aku membutuhkannya.hahaha lebbay mode on😀

Emang bener,pada dasarnya hidup adalah sebuah rencana.di mana manusia selalu merencanakan hal-hal yang ingin dilakukan di suatu hari,tapi semua itu tuhan yang menentukan.yups gue menyadari akan hal itu,manusia hanya bisa merencanakan tapi tuhanlah yang menentukan.kita ambil saja hikmahya di balik semua ini,mungkin tuhan merencanakan sesuatu yang lebih baik buat kita semua.syukuri apa yang ada,karena hidup adalah anugerah.tetaplah menjalani hidup ini dan melakukan yang terbaik.

Rencana Gue Gatot ( Gagal Total )

One thought on “Rencana Gue Gatot ( Gagal Total )

Comments are closed.