Manfaat Minum Teh

Postingan ini sudah cukup lama,sekitar setahun yang lalu.dan sengaja saya kutip dari website vivanews.com bermaksud untuk berbagi cerita dan khasiat minum teh.seingat saya,penemuan tentang manfaat minum teh ini di kemukakan oleh salah satu mahasiswa dari harvard.dimana mahasiswa tersebut meneliti tentang apa yang ada dalam kandungan sebuah teh dan apa khasiatnya.mengingat orang diseluruh penjuru dunia suka minum teh,baik menggunakan gula maupun yang tidak [ tawar ].

Salah satu manfaat minum teh menurut  mahasiswa harvard adalah membantu meningkatkan daya ingat manusia.
Dengan teori yang dikemukakan mahasiswa harvard tersebut [ maaf lupa namanya] ternyata  terbukti setelah saya mencobanya.dan ternyata memang manjur buat saya.sebelumnya,mengingat sesuatu kejadian sangat sulit buat saya.akan tetapi perubahan terjadi sesudah mengkonsumsi teh,selama kurang lebih 2 minggu berturut-turut.Alhamdulillah manjur dan daya ingat saya meningkat.Untuk cara mengkonsumsinya,biasanya saya meminum teh tawar hangat  sehabis makan.paling tidak sehari satu gelas besar ukuran gelas es teh manis pada umumnya.bisa diminum dicampur gula/tidak pakai gula.namun ingat,!!,hindari mengkonsumsi gula berlebihan agar tidak terkena diabetes.

Namun disisi lain,konon katanya beberapa orang disekitar saya mengatakan bahwa teh bisa membuat orang ketagihan.maksudnya,kalau tidak minum teh kepala rasanya sakit.dan sebaliknya.saya kurang setuju dengan pendapat seperti ini.karena sampai sekarang belum terbukti,malah membuat badan saya menjadi fit dan berpikir pun lebih fresh.dan tentuya lebih gampang mengingat sesuatu.Obat herbal (alami) tanpa efek samping,tanpa campuran bahan kimia  dan terbukti manjur.Lalu bagaimanakah pendapat anda?

Manfaat Minum Teh

7 thoughts on “Manfaat Minum Teh

    1. air putih malah lbh bagus mas.tp khasiat teh jg patut dicoba,krna bagi saya sndiri brmanfaat unt mningkatkan ginko biloba🙂

Comments are closed.