Bisnis Online PPC Terbaik

Jaman sekarang bisnis online semakin banyak digandrungi para pecinta dunia maya.ini membuktikan bahwa bisnis di internet memiliki prospek yang sangat baik.dari yang ABG sampai yang sudah berumur diatas kepala 4 sudah menekuni bisnis di internet.banyak cara untuk mendapatkan penghasilan di internet.mulai dari PPC (Pay Per Click,Text Link Ads,Downloading files e.g Ziddu,PPS (PayPerSale),dsb.diantara sekian banyaknya bisnis diinternet,paling banyak diminati para blogger adalah PayPer Click.kenapa demikian?.karena PPC tidak repot,hanya memasang link atau menyebarkannya dibeberapa tempat.seperti promosi diblog,website,situs jejaring,email,dll.Yap,bisnis seperti ini terbilang sangat mudah dilakukan diantara bisnis online lainnya.dimana setiap pengunjung blog atau para responder atas link yang anda promosikan diklik orang lain secara otomatis anda sudah mendapatkan penghasilan.


Masalah penghasilan tergantung nilai nominal yang ditawarkan oleh pemilik situs yang anda ikuti diprogram PPC.kita ambil contoh,kumpulblogger.situs ini terbilang program PPC terbaik di indonesai dan membayar paling mahal diantara situs PPC sejenisnya.yaitu berkisar 350 perklik dengan rentan waktu minimal 30 detik setelah link tautan diklik oleh para responder dari anda.setelah itu anda akan mendapatkan penghasilan.semakin banyak link PPC anda diklik orang lain,semakin banyak pula rupiah yang anda kantongi.

Dan untuk versi luar,PPC terbaik menurut saya sendiri adalah Google Adsense.Yap,google adsense merupakan program PPC paling fenomenal dijagad maya.para blogger berlomba-lomba mengoptimasi setiap kata kunci yang berhubungan dengan kategori yang ditargetkan dalam google adsense.yah karena google adsense sendiri bisa muncul setiap artikel yang dikaitkan dengan kategori tertentu.misalnya anda membuat artikel berjudul ” Tutorial Blogspot dan WordPress”.maka iklan google adsense akan muncul disela-sela  artikel yang anda tulis tadi.

Namun terkadang iklan dari GA tidak muncul meskipun kita sudah menargetkan kata kunci berhubungan.masalah ini biasanya,pada umumnya Google Adsense jarang sekali menyupport artikel bahasa indonesia.sebagai solusinya kita bisa mengakalinya dengan menambahkan perintah google_language = “en” .misalnya kode adsense nya adalah
google_ad_slot = “3374653318”;
google_ad_width = 468;
google_ad_height = 60;

google_language = “en”

Nah kode yang berwarna merah adalah penambahan dari kode adsense aslinya.melanggar TOS(Term of Services) ngga ya?,hmmm kalau menurut saya sendiri sampai saat ini ngga masalah kok.dan tidak ada peringatan dari pihak google kalau saya menggunakan metode itu.ini hanya sebagai solusi aja gan,agar iklan GA kita muncul di blog/artikel diblog kita.

Yap,mungkin sementara ini sudah cukup sekian dulu mengenai bisnis PPC terbaik diluar dan didalam negeri.masalah penghasilan,tergantung diri masing-masing.kalau kita memang niat dan selalu mengoptimasi setiap kata kunci,hasilnya akan ketahuan kok gan.sebanding lah ..
Selamat berburu dollar,Spirit and Keep Smile😀

Bisnis Online PPC Terbaik

10 thoughts on “Bisnis Online PPC Terbaik

  1. mas bro, untuk PPC diakali dengan software yang menyembunyikan IP kita apa bisa ??? bukan untuk adsense dari mbah google kok….

    1. ada kok,tp resiko.pake proxy jg kdng bs ktahuan.
      cb googling aja gan/tnya diforum kaskus/binus hacker.bnyk tuh software2 jail ky gt😀

      1. trimakasih mas bro..klo gg curang, siapa yg mau klik iklan yg kita dipasang y mas bro??hhehehe…itu yg mnjadi pertanyaan di benak saya…

      2. iya agan musti tingkatin dl trafficnya+cr backlink yg bagus.smkin bnyk pngunjung kn makin bnyk yg ngeklik gan.tp kalo blog msh sepi visitor tp bnyk yg ngeklik,kn jd aneh gan.phk PPC yg agan ikuti jg mrasa curiga jdnya😀 .ky kjadian blogger jogja udah pnghasilan 600rb/bln pake PPC adsensecamp ga bs cair.hehehehehe

  2. Gan, caranya biar di approve Google adsense gmn?ane dah berkali2 noba tp ttp aja di tolak. buatin donk gan :malu
    oia nitip lapak, dapatkan ratusan ribu perhari hanya dengan modal 10 ribu rupiah http://www.asetBCA.com

Comments are closed.