Bisnis PayPerSale Paling di Rekomendasikan

Amazon,ClicBank,dan eBay adalah merupakan situs online store terbesar dijagad maya.dan disini kita bisa meraup keuntungan dengan menjadi affiliate marketer.yang biasa disebut bisnis PayPerSale,karena PPS lebih banyak menguntungkan dari pada bisnis PayPerClick.ada kala nya terkadang kita di bingungkan oleh pilihan beberapa macam bisnis online di internet.dan mungkin saja diantara agan-agan sudah pernah mengikuti program PPC indonesia seperti AdsenseCamp,KumpulBlogger,Negeri Ads,dll.berapakah keuntungan yang di hasilkan?.sangat kecil gan,berkisar 300 s/d 350/klik dengan rentan waktu minimal 30 detik.dan komisi refferal hanya Rp.25/Reff.
Saya termasuk publisher di situs PPC AdsenseCamp dan Kumpul Blogger,penghasilannya pun tidak begitu besar hanya Rp.XX.XXX selama kurang lebih 1th.mungkin ini juga berpengaruh karena saya tidak mengoptimasi blog sehingga penghasilannya pun sangat kecil dengan jangka waktu berbulan-bulan.cukup sekian saja saya ikutan program PPC indonesia,dan blognya pun saya remove [anggap saja sebagai pengalaman :-D].
Untuk saat ini saya lebih memilih Bisnis PayPersale dan mencoba mengikuti program review [e.g reviewme.com].kenapa harus PPS?,yap karena bisnis ini paling direkomendasikan bagi kita-kita yang terjun di Bisnis online tapi tidak mempunyai produk apapun.ingin berbisnis online,tapi tidak mempunyai produk yang dijual.slow down gan,kita masih bisa meraup keuntungan ratusan hingga ribuan dollar/bulan diblog melalui Bisnis PPS.
Bisnis Online PayPerSale di Amazon,Clickbank,dan eBay.saya Rekomendasikan karena ketiga situs tersebut mempunyai potensi penghasilan yang luar biasa.disini kita sebagai penjual produk-produk mereka.nah apa bila ada yang beli produk mereka [eBay,Amazon,ClickBank] melalui link unik/link affiliasi kita,secara otomatis kita mendapat komisi perProduk.besarnya komisi yang kita dapatkan tergantung jenis produk yang dijual. [silahkan cek sendiri].ada yang 10%,20%30%,bahkan sampai 50% [fivty fivty].disana sudah banyak para affiliate marketer berpenghasilan ratusan hingga ribuan dollar/bulan.bagaimanakah caranya agar kita berpenghasilan ribuan dollar/bulan? hehehe yuuk kita belajar bareng [saya juga pemula :-D].dari pada kita mengikuti program PPC indonesia seperti yang saya sebutkan diatas,mending kita ikutan program PayPersale di amazon,eBay,dan Clickbank [recommended].dan untuk program PPC,saya lebih menyukai google adsense [recommended].Hati-hati terhadap situs dengan iklan-iklannya yang BomBastis seperti [ hanya 1 hari dapet 1jt,hanya duduk manis dapet 5jt,dll].Abaikan saja situs-situs seperti itu.dasarnya bisnis apa saja,termasuk bisnis online TIDAK  gampang dan 100% tidak sesuai dengan iklan yang anda lihat.HATI-HATI ya gan dan abaikan saja iklan-iklan bombastis seperti itu.kalau memang ingin serius di bisnis online,saya rekomendasikan ikutan program PPS .Aman,Terpercaya,dan Terbukti membayar.sekelas eBay,Amazon,dan ClickBank mana mungkin menipu?.bisa buruk reputasi mereka.untuk trik-trik mendapatkan income di bisnis PPS,silahkan googling dan cari sesuai yang dibutuhkan.[Spirit gan..!!] mari kita belajar seriusi Bisnis Online PayPerSale bersama-sama😀

Bisnis PayPerSale Paling di Rekomendasikan