Dapatkan €40/Bulan dari Freakshare File Hosting

Melihat perkembangan bisnis online di internet semakin lama semakin pesat.pertanda bahwa bisnis online mempunyai prospek baik kedepannya.malam ini saya mencoba sharing mengenai bisnis online di file hosting.dalam hal ini saya membahas file hosting di freakshare.net.sudah pada tahu kan tentang freakshare.net?.memang di internet banyak sekali situs penyedia file hosting seperti halnya ziddu,mediafire,megaupload,2shared,4shared,dll.namun untuk mendapatkan penghasilan di file hosting,saya rekomendasikan di freakshare.net.ada apa ya?,kenapa ngga ziddu aja?kan udah terbukti membayar dollar.menyikapi pertanyaan tersebut,ziddu sekarang sudah mulai menurun pelayannya.saya sering mengalami error saat download di ziddu dan banyak pop-up bermunculan [maaf ya gan file download-an ane sementara ini masih di ziddu :-D].
Yap,untuk kedepannya ane usahain pindahin semua ke file hosting yang lebih baik [kalau sempet :-D].tentunya di freakshare.net.freakshare merupakan alternative lain mendapatkan keuntungan dari setiap file yang didownload dan mengikuti program affiliasinya.tergantung agan maunya yang mana?dua-duanya juga malah lebih bagus.komisi yang kita peroleh dari freakshare bukanlah mata uang $dollar,melainkan €Euro.wow,,malah lebih mantabb lagi gan.detailnya

Earn up to 40 € for 1000 Downloads.
For every advertised Premium Account you earn 1 €
We pay you 10% from the money earned from affiliates who you referred to our Service [1 € = $ 1,22]
min upload 5MB/file,PayOut min 20Euro [Paypal]

Nah gimana gan,seru kan.daftarnya gratiss,,tiss,,tiss dan tidak membatasi dari negara mana saja boleh kok.Sedikit Tips dari ane: gimana caranya dapetin €€ dengan mudah dan cepat?.pertama,posting keforum-forum besar gan.seperti kaskus danlebih cepetnya lagi gabung di forum luar yang jumlah membernya paling banyak.biasanya di forum negara indya [belasan juta member],china[puluhan juta member,hanya saja bahasanya ngga ngerti😀 kanji semua].dan untuk file yang paling laku  didownload adalah file video Por*n* gan :-p .intinya,sebarkan link download freakshare kamu sebanyak-banyaknya dan sertakan file gambar yang menarik pada saat posting,gunanya untuk memancing downloader.biar cepet laku file kita gan😀.ya sudahlah ngga usah lama-lama lagi deh gan,mending langsung join dan upload filenya+mari berburu Euro bersama-sama.tenang aja gan,gratis sepanjang masa.
JOIN SEKARANG

Dapatkan €40/Bulan dari Freakshare File Hosting

10 thoughts on “Dapatkan €40/Bulan dari Freakshare File Hosting

    1. agan dftr dl lwt link diatas.upload filenya,sebarin biar bnyk yg donlot/nah dg dmikian,pundi-pundi euro msuk ke rekening paypai kita gan😀

  1. File yang sudah di-upload, bertahan berapa lama bro kalo yang member free?

    (maksudnya: biasanya kalo member free file akan dihapus dalam jangka waktu yang ditentukan)

    1. krng phm ane gan.kalo untuk skedar nyari receh,upload aj file2 bo**k*.sebarin diforum2 mancanegara yg membernya jutaan.(india,china,dll).bkin trit n foto yg HOT,pst bnyk yg download gan.CMIWW😀

  2. File yang sudah di-upload, bertahan berapa lama bro kalo yang member free? biasanya kan suka dihapus dalam jangka waktu tertentu

    1. saya sependapat sama om man’s… soalnya file yang udah saya upload pada ilang kga tau kemana, dari 7 file yang sudah saya upload tinggalan 3… mohon pencerahannya gan….!!!

Comments are closed.