Download SmadavPro v8.6.6 Full Version

Wah..wah ini kayaknya ada yang marah,maaf ya gan kalau ane minta feedback.ngga bermaksud nyepam,tapi ane butuh pendapat dari agan-agan tentang blog ane.tapi ane janji,sekarang ane ngga akan request feedback lagi kecuali ma subsriber blog ini.kesannya agak nakal ya gan hehehe,maaf ya.sungguh terlalu.ane ngga akan req ffeedbaack lagi kok.Bagi pecinta AV lokal buatan anak negeri dan paling digemari yaitu SMADAV.smadav merilis versi terbarunya v8.6.6 pada tanggal 10 juli kemarin.kalau disitusnya agan pasti disediain yang free,kalau mau yang pro yaa harus donasi.Nah ini dia,mau yang pro tapi susah donasi.para blogger seneng banget kalo udah pada bagi-bagi SMADAV pro secara cuma-cuma.iya ngga’?,iya aja deh😀.termasuk pemilik blog ini.hahahha.

Ok gan ngga usah lama-lama lagi,smadav kemarin pertanggal 10juli merilis versi8.6.6 nya.tentu jauh lebih baik dari sebelumnya,dan ditambahi jumlah database virus.karena virus sekarang makin banyak yang lahir.Okeh langsung download gratis smadav pro v8.6.6 full version aja gan lewat link ane DOWNLOAD PAKET TIKI.passwd Rar : http://www.fjr1.wordpress.com

Download SmadavPro v8.6.6 Full Version

6 thoughts on “Download SmadavPro v8.6.6 Full Version

  1. mohon maaf,file nya rusak untuk download smadavnya silahkan kunjungi situs resminya di http://smadav.net dan untuk key nya silahkan pilih :

    Nama : MW
    Key : 085200547400

    Untuk Warnet
    Nama : MW
    Key : 775277547400

    Untuk Perusahaan
    Nama : MW
    Key : 995299547400

    untuk menghilangkan blacklist ketika mengisi key pro smadav diusahakan komputer dalam keadaan Offline alias internet dimatikan dulu. Jika agan telah terkena BLACKLIST smadav 8.6, caranya ,
    Kolom Nama : anti-bajakan
    key : kosongkan saja,dan klik register.setelah itu silahkan masukkan nama dan key diatas.Good Luck!!!..

Comments are closed.