Daftar Google Plus

Akhirnya,setelah sekian lama mencari undangan ke google plus kini tercapai juga.Proyek terbarunya google yang disebut Google plus ini memang masih dalam tahap pengembangan.dan penggunanya pun dibatasi.jadi jangan heran bagi yang masih kesulitan mendaftar ke google plus.Proyek terbarunya google ini,ingin menumbangkan jejaring social yang kini populer seperti halnya facebook.
Beberapa situs jejaring miliknya google sebelum google plus,seperti google wave dan Google Buzz yang dulunya digembor-gemborkan ingin menumbangkan facebook,namun ternyata tumbang sendiri.

Sebagai raja internet google ngga mau kalah dalam hal apapun.khsusnya situs jejaring social.sampai akhir ini facebook masih memegang kendali sebagai situs jejaring social terbesar didunia.Oleh karena itulah,google meluncurkan google plus untuk menyaingi facebook.yang konon katanya ingin menumbangkan si fesbuk.

Terang saja saya baru mendapat undangan ke google plus dari temen blogger.jika dilihat secara langsung struktur template mirip sekali dengan facebook.namun berbeda saat kita menjelajah didalamnya. banyak sekali fitur-fitur didalamnya.penasaran?,bagi yang belum punya akun Google plus,Klik disini untuk mendaftar.Setiap user baru diberi 150 link untuk mengundang orang lain.

Apakah benar facebook akan tumbang dengan kehadiran google plus?,kita lihat saja kedepan nya.

Daftar Google Plus

8 thoughts on “Daftar Google Plus

  1. aku ndaftar pake akun gugelku… skarang malah gabisa dibuka tiap mau liat profilku yg gugel ples itu… =.=

  2. tuaffi says:

    wahhh.. bisa tumbang bener gag ya.. Jadi gag sabar.😀 sapa yang ditumbangkan dan menumbangkan. hehe

  3. […] Yahoo! sepertinya akhir-akhir ini kualahan mengahadapi persaingan google yang semakin inovatif dengan produk-produk barunya.seperti Gplus dan Google Drive.tapi ada satu visi dan misi google yang belum kesampaian adalah ingin menggeser facebook dengan jejaring socialnya yaitu Google Plus. […]

Comments are closed.