Form Kontak Kami WordPress Bermasalah

Wah ini kenapaa ya fungsi contact me kadang bisa,dan kadang engga’.beberapa visitor menanyakan tentang service yang saya tawarkan.mereka (visitor) sepertinya sedang kesal,karena emailnya tidak saya balas.lha,!!,sempet kaget juga.kenapa ini?,ngga ada email masuk di inbox maupun di folder spam kok tiba-tiba ngomel-ngomel ya.
Ternyata kejadian tersebut adalah pada form kontak kami yang disediakan wordpress tidak bekerja dengan semestinya.
So,bagi pengunjung blog ini saya mohon maaf apa bila email anda sekalian tidak saya balas.bukan karena saya tidak mau membalas,tapi memang form kontak kami nya yang bermasalah.apa bila ada yang ingin ditanyakan,atau ingin menghubungi saya,silahkan kirim email ke bisnis.team@gmail.com.Insya allah secepatnya saya akan merespon.

Form Kontak Kami WordPress Bermasalah