Lowongan Kerja di 000webhost (Khusus Indonesia)

Hmmm,,ada info menarik nih bagi yang ingin berkarir.bagi yang suka blogging tentu tahu tentang situs 000webhost.com.gara-gara nge-like Fanspage 000webhost,kabar baru dari 000webhost pun berada diberanda FB saya.000webhost adalah penyedia hosting gratisan yang paling terkenal didunia.saya termasuk member di 000webhost,hanya saja belum sempat mengakses file yang saya titipkan disana.rencana kemarin mau menggunakan fasilitas web hosting gratis dan domain gratis.namun rencana itu saya batalkan karena penggunaan domain co.cc dibanned oleh google (alias deindex).
Well,info baru datang dari beranda FB,seperti yang di posting sama pihak admin 000webhost seperti :000webhost dijakarta

Intinya,000webhost membuka kantor baru di indonesia (kurang tahu tepatnya dimana),dan membuka lowongan kerja bagi orang-orang indonesia.kesempatan emas nih gan untuk berkarir di 000webhost.atau agan bisa baca sendiri deh di forumnya http://www.000webhost.com/forum/announcements/26802-000webhost-hiring-people-indonesia.html.biar lebih detail lagi😀

Lowongan Kerja di 000webhost (Khusus Indonesia)

One thought on “Lowongan Kerja di 000webhost (Khusus Indonesia)

  1. Web host 0000 ane sering make yg itu,
    tapi lelet nya minta ampun,, mungkin gara gara gratisan kali ya ..
    akun ane kehapus setelah beberapa bulan tidak ada aktivitas,,

    sungguh terlalu

Comments are closed.