Nice Info Gan-Spammer

Masih terheran-heran sama beberapa blogger yang udah lama ngeblog tapi komennya ngga mutu.enak banget ya kalo komen,nice info gan,nice share,nice post,info yang menarik sekali,and bla…bla…bla.gue paling eneg ma komentar kaya gini.gimana engga?,kita sebagai blogger, nulis capek-capek dikomenin gitu doank kaya ngga peduli and ngga menghargai ma tulisan yang udah susah payah diketik pake jari kaki (eh jari tngan maksudnya :-D).
Kalau untuk newbie sih ane masih maklum-maklum aja gan,mereka emang lagi berburu backlink cara cepat,and cara terjelek.kalo siadmin ngeprove sih enak banget,kalo ngga malah dianggap spammer.bukannya untung,malah buntung.

Kejadian ini gue temuin dibeberapa blog ane.dan ini uniknya lagi,si komentator itu bukan newbie,justru blogger yang udah lumayan senior.masa’ komentar kaya gitu “nice info gan,tukeran link”.kalau di halaman link exchange,about,guestbook,no problem.lha ini di postingan.gue ngepost artikel susah-susah,eh komennya segitu doank.kalau ngga ikhlas ngasih komen ya ngga usah komen.kalau pengen dapet traffic cepet,pake tools aja sono.banyak bertebaran di internet.kayak scrapebox,xrummer,wpsbox,dll.

Nice Info Gan-Spammer

3 thoughts on “Nice Info Gan-Spammer

  1. Wakakakaa…. tolong dong diajarin ngetik pake jari kaki, aku nggak bisa mbayanginya ..

    eniwey, aku juga enek sama komen yang gituan, udah jauh dari prinsipan seorang bloger, dimana bloger itu tujuan utama adalah write and share

    tapi orang-orang kaya gitu menurutku bukan bloger, tapi para pencari duit yang menggunakan blog sebagai medianya …

    1. jgn dbyngin bang ahsan,cb praktekin dh .hahahaha
      iyap,pndptku jg gitu.ngjar traffic,backlink,mkin bnyk visitor makin bnyk pula ksmpatan buat dpt duit.tp crnya yg salah,mending si admin ngepprove komentarnya,kalo diblacklist gn?.bknya untung malah buntung.hahaha buaya buntung kaleee😀

Comments are closed.