WordPress.com Sayang Ma Blog Gue

Setelah blogwalking ke sana-kemari,banyak sekali kejadian-kejadian mengerikan yang dialami oleh beberapa blogger khususnya blog berplatform wordpress.com.saya akui bahwa blog berplatform wordpress ini memang sangat user friendly di banding dengan penyedia blog gratisan lainnya.friendly dalam kemudahan akses,friendly pula dalam hal SEO.ini nih kelebihan wordpress.com yang paling menonjol.namun disisi lain,wordpress.com mempunyai peraturan yang sangat ketat.salah satunya adalah di larang keras memasang link affiliasi.jika blogger memaksa dengan mengakalinya segala cara,pihak wp.com tidak segan-segan membekukan blog tersebut.

Namun,berbeda sekali dengan yang saya alami saat ini.dimana para blogger kena suspend karena melanggar TOS (memasang link affiliasi),tapi blog ini belum pernah kena peringatan apa lagi di suspend.asal anda ketahui,blog ini masih terpasang beberapa link affiliasi sudah berbulan-bulan (6bln) dan sampai sekarang blog saya ini masih eksis di dunia maya.no warnings!!,no suspend.saya juga kurang tahu kenapa?,apa pihak wp ngga tahu (ngga mungkin lha ya),apa memang dibiarkan seperti ini?,ngga tahu juga.yang jelas kalau sudah kena warning,secepatnya akan saya perbaiki.kalaupun langsung kena suspend permanent,innalillahi wainnailahi roji’un๐Ÿ˜€.

And yang terpenting sekarang,link affiliasi tersebut tidak akan saya otak-atik (ngga ditambah,dan ngga akan dihapus).biarkan alakadarnya seperti saat saya pasang link affiliasi pada saat itu.blog ini sudah memberikan keuntungan bagi saya.salah satunya adalah dapat “ipad gratis” yang saya dapatkan dari situs freebiejeebies yang pernah saya posting disini.dan mendapatkan voucher gratis untuk shopping diamazon.hehehe mantabbb kan bro.

Apakah pihak wordpress.com benar-benar suka dengan blog ini?,apapun alasannya saya tetap bangga dengan blog ini๐Ÿ˜€

WordPress.com Sayang Ma Blog Gue

14 thoughts on “WordPress.com Sayang Ma Blog Gue

  1. eh mas kalo punya blog itu biar dapet uang gimana sih ?
    Kalo emg dpet gmana carany mas . .?
    Aku bru aj punya blog e .hhe

  2. semoga ga dapet masalah dengan pihak wp.com, apalagi klo kudu berurusan sama pihak berwajib… #ganyambung:mrgreen:

  3. sekarang gak ada suspend2an langsung ditolak di tempat. ini mungkin pihak WP sudah Filter coding mana Yang bisang di posting di WP. BTW good job lamnal

Comments are closed.