Ziddu Hacking List

Iseng-iseng bermain google hacking.wahhh ternyata seruu banget,bahkan sampai rela ngga tidur.hanya gara-gara doyan online.Ziddu merupakan situs penyimpanan file hosting yang paling sering bermasalah.mulai dari iklan pop up dimana-mana,download sering terputus,udah gitu earning saya disana dari pertengahan tahun 2010,sampai sekarang ngga nyampai $10 USD.hufft,,bikin malaiii aja.iyalah $0.01 USD/download.

Well,malam-malam menjelang tidur saya iseng memanfaatkan google hacking untuk beberapa situs.salah satunya situs file hosting ziddu.melihat hasil ke isengan saya,ternyata ada list download dari ziddu.mungkin ini tidak semua file yang di ziddu terindex,hanya sebagian.

Link list download dari ziddu ini terbuka lebar di dalam root penyimpanan file-file usernya di ziddu.okey,ngga usah lama-lama lagi deh.silahkan agan cari and download sepuasnya.sampai tellerrrr😀 http://www.ziddu.com/root/urllist14.txt

Ziddu Hacking List

4 thoughts on “Ziddu Hacking List

  1. waaaaaaaahhh sama kayak menon sukar tidur klo dah ngadepin ginian hahahahahahha…

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

  2. The file You are looking for… may be deleted by the user or by the Administrator !

    error terus gan..masih bisa kaga neh pengen donlod hehehe

Comments are closed.