Belajar Affiliasi Clickbank

Ternyata belajar maen affiliasi di clickbank susah-susah gampang ya.Sudah di bikin salepage sebagus mungkin,tapi tetep aja buyer masih sanksi.Hmmm ngga ngerti musti gimana lagi ya biar penjualan saya disana laku keras.Sampai sekarang pun saya terus belajar affiliasi clickbank sampai bener-bener bisa.Kenapa harus clickbank sih?,.Yap,bagi saya clickbank adalah program affiliasi yang komisinya paling besar di banding program-program affiliasi lainnya.kita ambil contoh perbandingan affiliasi amazon dan clickbank.

Perbandingan Amazon dan Clickbank

Jika pada affiliasi di amazon,komisinya antara 5%,10%,15%,25%,paling mentok 50% itu pun tergantung produknya.dan produk tersebut khususnya yang berkomisi 50%,sangat sulit untuk dijual.yang paling sering di tawarkan komisinya dari pihak amazon adalah tidak lebih dari 25%.dan kabar buruknya lagi,masa cookies di amazon tidak lebih dari satu hari (kadang cuma 30menit).hmmm nyesekkk.

Komisi Clickbank

Well,kenapa saya begitu menggebu menggeluti dunia affiliasi clickbank?.pertanyaan bagus.alasannya simple aja.karena komisi yang ditawarkan sangat menggiurkan.komisi affiliasi dari clickbank bisa sampai 80% dari harga produk yang kita jual.jadi,per produk kita bisa menghasilkan 80% dari harga produk tersebut.woowww,keren kan?cuman untuk membuat si buyer bener-bener ingin membeli produk dari kita,sangat sulit.apa lagi pemula seperti saya.dimana pengunjung salespage yang saya buat berkisar 200/day,masa cuma beberapa orang yang mengklik iklan affiliasi saya.dan habis itu pun langsung kaburrr.Hmmm,,kenapa ya?,,

Cookie Stuffing

Ingin mempraktikkan tehnik cookie stuffing,takut kena banned.karena melihat curhatan beberapa affiliate marketer terkena dampak tersebut.pakai blog AGC,rawan sama google panda dan sekarang yang sedang gencar-gencarnya membanned web,siapa lagi kalau bukan ulah google dance.sepertinya saya harus belajar bermain bersih dan lebih giat lagi tentang affiliasi di clickbank.

Belajar Affiliasi Clickbank

7 thoughts on “Belajar Affiliasi Clickbank

  1. wiedjo says:

    trims infonya.trus apa rahasia sukses yang dilakukan agar memperoleh pendapatan dari clicbank atau amazone?

  2. nanagtea says:

    Untuk Clickank saya masih dalam rencana karen belum ada website buat jualannya

Comments are closed.