WordPress 3.3 Candidate Release

WordPress 3.3 bentar lagi mau dirilis.kemarin sempet pengen nyoba versi beta,tapi masih ragu.mending yang udah rilis aja deh.bagi pecinta CMS ber-engine wordpress,tentu sudah tidak sabar lagi dengan kedatangan wordpress versi 3.3.Tanggal 11 desember 2011 jane wells memposting tentang wordpress 3.3 akan dirilis yang bisa di baca di sini.

Mudah-mudahan ada fitur tambahan yang lebih menarik seperti fitur sebelumnya pada wordpress versi 3.0 yaitu WordPress Multisite.Selain fitur tambahan,security wordpress versi 3.3 nantinya akan jauh lebih baik.Mengingat para cracker sedang gencar-gencarnya ingin menjebol security wordpress,yang pernah saya rasakan sekitar 1bulan yang lalu.dimana password wp-admin dan password Wp-DB hampir kebobolan.untungnya saya segera menyiasati dengan cara menambahkan beberapa script dibagian .htaccess.
Well,yang jelas wordpress 3.3 akan jauh lebih baik dari versi sebelumnya.mulai dari penambahan fitur ,perbaikan beberapa bug,peningkatan sistem security,dll.Wordpress 3.3 siap dirilis sesegera mungkin gan.So,jangan sampai ngga di upgrade ya.

WordPress 3.3 Candidate Release

4 thoughts on “WordPress 3.3 Candidate Release

  1. mas fajar, di blog saya kok tdk bisa setting “remote publishing” ya? di setting-writing tdk ada centang pilihan xml=rpc nya.

    mohon bantuannya.
    thanks

Comments are closed.