Selamat Datang Tahun 2012

Rencana bangun pagi mau jogging gagal lagi.bangun aja susahnya minta ampun.padahal rencana udah dari jauh-jauh hari.sepertinya bangun pag bagi gue itu ANTI.ya bisa dikatakan ANTI bangun pagi hehehe.ya iyalah,malemnya begadang.paling-paling tidurnya jam 1 , jam2 bahkan kadang sampai jam 3.30 WIB.Hmm..kebiasaan burukku kambuh lagi.Bagi seorang blogger biasanya paling suka ngeblog dimalam hari,dari pada dipagi hari/siang hari.bahkan rela sampai ngga tidur melototin laptpopnya.Eit,tahun baru 2012 bentar lagi ya.tinggal beberapa jam lagi.

Melihat kanan-kiri semua pada sibuk mengatur acara tahun baru.ngga muda,ngga tua.semua pada sibuk menata acara masing-masing.ada juga beberapa teman saat gue tanya tahun baru mau kemana?,hanya bisa menjawab ” ngga tau,ngga ada planning,paling kalo dadakan ayo aja “,.ada lagi,tahun baru pada kemana boy?,jawabnya, ” tidur aja lah,males gue kemana-mana.lagian suasana mendung,ntar malem juga hujan “.ada juga yang tahun baruan merayakannya bersama pasangannya masing-masing,kumpul keluarga,liburan keluar kota,dsb.

Banyak juga merayakan tahun baru 2012 hanya dirumah saja.kalo gue sendiri mau kemana juga bingung.rencana kebandung jadi batal,si do’i lagi ada acara sama keluarga dan saudara-saudaranya keluar kota.Hmmm,,tahun baru 2012 ini sepertinya gue harus have fun sama temen-temen aja deh.anyway,tetap seru sih.apa lagi kalo gila-gilaan bersama teman-teman.sampai pagi pun ayo aja.yang penting Happy😀

Well,tahun 2011 tinggal dihitung beberapa jam lagi.tahun 2011 merupakan tahun yang penuh dengan pengalaman-pengalaman paling berharga bagi gue.dimana pada masa-masa tahun sebelumnya belum pernah gue rasakan dan belum pernah berkesan.lain di tahun 2011,tahun penuh petualangan,pelajaran,dan pengalaman manis,asem,asin (kaya permen ya hehehe).Tahun 2011 akan selalu gue kenang sepanjang masa.

Berharap pada tahun 2012 akan jauh lebih baik,lebih bermakna,dan menemukan perubahan baru,pemikiran baru,dan ide-ide yang lebih fresh.meskipun target gue ditahun 2011 belum tercapai,moga-moga tahun 2012 terwujud.amiiinn🙂

Selamat datang tahun 2012,selamat tinggal tahun 2011.dan selamat merayakan hari natal dan tahun baru bagi yang merayakannya.Happy marry christmas and Happy new year😀

Selamat Datang Tahun 2012