Akhirnya Kembali ke Thesis by Chris Pearson

Setelah sekian lama ganti-ganti theme buat website freelance saya.mulai dari Thesis,Genesis,Headway,Ejunkie,Templatic,akhirnya saya putuskan untuk memilih Thesis Theme.sebelumnya saya pernah memposting dan menyinggung bahwa saya akan beralih ke Genesis.alasannya karena mudah di kustomisasi.Tetapi saya masih di penuhi rasa penasaran pada Thesis Theme,kini Thesis akan menjadi template andalan saya dalam dunia web design dan kompetisi SEO.

Meskipun Thesis terlihat sedikit rumit kustomisasinya,tapi bagi saya theme berbasis framework ini terlihat sangat berbeda,modern,dan Classic.karena saya menyukai yang berbau-bau classic.Rumornya chris pearson akan meluncurkan Thesis Theme versi 2.0,setelah versi 1.8.2 kemarin.

 

Setelah menelusuri lebih dalam tentang Thesis Theme ternyata cukup mudah untuk di kustomisasi.dan theme wordpress ini benar-benar SEO friendly.Thesis verssi 2.0 rumornya di bandrol dengan harga $297 USD untuk para Developer.Mahal ya gan (hampir 3jutaan).

Para pembuat template wordpress berbasis framework rupanya sedang ngetrend.bukan trend lagi,tapi sebuah terobosan baru untuk mempermudah setiap penggunanya.Jika wordpress mempermudah penggunanya ber-blogging,maka template framework akan juga seperti itu.Intinya,Template framework ini sangat mudah di operasikan.berbeda dengan template biasa lainnya.agan harus bongkar script PHP atau CSS-nya.Nah kalau template berbasis framework ngga usah seperti itu,cukup klak-klik langsung jadi.Apa lagi HeadwayThemes,terkenal dengan Drag and Dropnya.sepertinya best wordpress framework saat ini di pegang oleh HeadwayThemes.com dalam hal kemudahan Design.

Lalu bagaimana dengan Genesis dan Thesis?,rupanya Brian Gardner (Genesis Founder) dan Chris pearson (Thesis founder) sedang bersaing dengan produk-produk mereka.sampai saat ini,sepengetahuan saya pengguna template wordpress terbanyak diantara kedua belah pihak tersebut adalah Genesis by Brian Gardner.keduanya merupakan template favorit saya.dan sudah saya tancapkan di kedua website saya.semoga saja dengan kedua theme tersebut visitor semakin ramai.karena Visitor is Money😀

Akhirnya Kembali ke Thesis by Chris Pearson

2 thoughts on “Akhirnya Kembali ke Thesis by Chris Pearson

Comments are closed.