Toko Online [Bisnis Online Menjanjikan]

Internet sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok buat saya.setelah beberapa minggu yang lalu menghasilkan $$$ dari program affiliasi dan bisnis via fiverr.web/blog kini menjadi sebuah alat penting untuk mencari uang di internet.walaupun belum bisa dikatakan sukses,tapi paling tidak sedikit demi sedikit $$$ masuk ke rekening pribadi.ngga sia-sia resign dari perusahaan sebanyak 7 kali dari bulan 9/2007 sampai sekarang.Ya,saya keluar masuk perusahaan sebanyak 7 kali,dan kini saya lebih memilih jadi pengangguran diusia 22th.sementara ini saya fokus bisnis di fiverr dan web services (web design),dengan kata lain sebagai web developer freelance sekaligus make money online via fiverr dan amazon.

Kini saya melirik ke web ecommerce,untuk berjualan online.dan di dalam web ecommerce (toko online) ini saya mengajak teman untuk bergabung didalamnya.membututhkan seorang partner/orang yang bisa diajak kerja sama memang tidak gampang.selain bisa di percaya,tapi juga harus saling jujur dan saling mengerti.kebetulan teman saya ini adalah orang yang bisa dipercaya,baik,dan orang yang dapat diandalkan.dan kebetulan juga satu misi.wah ini lebih enak lagi..

grafik bisnis online

Well,setelah membuat website http://fajaar.com yang isinya tentang tutorial blog,SEO dasar,komputer,internet marketing,dan seputar dunia internet.kini saya mencoba membangun dan mengembangkan web ecommerce (toko online). http://fajaar.com merupakan website ketiga saya setelah salah satu website saya terkena dampak amukan google panda dan masuk google sandbox.web fajaar.com sebenarnya juga belum selesai,sementara ini saya biarkan alakadarnya sambil menunggu mood-nya bagus.hehehe..

Berharap dengan Toko Online yang saya buat ini,profit lebih bnayak dari gaji yang selama ini saya terima waktu masih jadi karyawan.sebisa mungkin dengan bisnis online yang saya tekuni saat ini bisa mengubah kehidupan saya menjadi pas-pasan.ya,pas mau beli mobil ada uang,pas mau beli rumah ngga usah ngutang,dsb.hehehe ☻(mungkin ngga ya,usaha + ibadanhya yang ditingkatkan).Setelah membaca buku the power of kepepet,7 keajaiban rezeki,dan Amazing secret of Super Memory membuat saya lebih semangat untuk mencapai sebuah keberhasilan.buku-buku tersbut masuk dalam kategori best seller,kecuali yang terkahir.

shoppin girls

Btw,untung saja blog ini sudah ganti tema jadi ngga ada salahnya saya menulis diary ini.karena blogger diary adalah catatan harian seorang blogger dan pekerja lepas.semoga dengan sekelumit cerita ini,bisa membuat anda lebih semangat dalam berbisnis online.Bagaimana caranya agar kita tetap eksis di internet dengan berbisnis online?,nanti akan saya bahas di http://fajaar.com .karena semua tips blog dan semua tentang internet saya bahas disana.makanya,jangan sampai ketinggalan update artikel terbaru ya di Fajaar.com

Toko Online [Bisnis Online Menjanjikan]

2 thoughts on “Toko Online [Bisnis Online Menjanjikan]

Comments are closed.