Traffic Pengunjung Meningkat

Tips meningkatkan traffic pengunjung blog tanpa berpromosi sepertinya masih jarang dilakukan para blogger.bagaimana jika meningkatkan traffic pengunjung blog dengan Search Engine dengan satu judul artikel plus dibubuhi beberapa keyword density didalamnya.Hari ini saya terkejut untuk ketiga kalinya setelah menembakkan keyword-keyword sebelumnya.dan kejutan kali ini membuat saya terheran-heran,ngga percaya.dimana pada satu judul artikel yang saya buat dengan di bubuhi beberapa keyword,mampu meledakkan traffic pengunjung 3,4,5x lipat dari pada traffic sebelumnya.

Sebelum saya membagikan tips bagaimana cara mengingkatkan pengunjung berlipat-lipat tanpa berpromosi (iklan baris,submit artikel,blogwalking,dll).ya,dengan mengandalkan Search engine (Google,ask,bing,dan Yahoo) khususnya Google bisa mendatangkan traffic ribuan lebih dalam sehari,bahkan tidak sampai sehari.

Sebelumnya juga saya mengeluhkan tentang traffic blog ini.karena sempat turun drastis hanya gara-gara mengganti tema dan template.pada judul artikel ini.dan beberapa keyword dalam artikel ini yang saya bidik belum masuk sepuluh besar dalam pencarian google indonesia.mengingat para pelaku SEO,master SEO turun tangan dalam hal ini.padahal sebentar lagi target keyword tersebut berakhir pada tanggal 25 januari 2012.tidak berharap deh😦

Well,saya terkaget-kaget dengan traffic pengunjung yang datang dari Search Engine Google pada artikel ini dengan total pageview mencapai 640+/day.dan yang kedua artikel ini dengan total pageview 670+/day.

Ya,saya hanya membuat satu judul artikel saja mampu mendatangkan setidaknya 600+ perhari.untuk total karakter postingan tidak diwajibkan mencapai 300 keatas.asal anda ketahui untuk artikel ini saja karakter postingan masih dibawah 150 karakter,dan sampai sekarang masih menjadi Top content setiap hari dalam pencarian google.Perlu diketahui google hanya membaca judul artikel,keyword dalam paragraph (baiknya awal paragraph).disitulah kinerja search engine membaca artikel anda.

Nah hari ini saya dikejutkan satu judul artikel lagi.dimana artikel ini merupakan topik terhangat,terpopuler,dan menggemparkan.artikel tersebut bisa anda kunjungi disini.dengan memanfaatkan informasi dari situs-situs besar (yahoo,kaskus,detik,vivanews,dll) traffic blog mencapai ribuan perhari dalam hitungan jam.
tips meningkatkan traffic blog
keyword density
pencarian terbanyak

Seperti yang anda lihat satu judul artikel saja mampu mendatangkan 1,174 dari mesin pencari,dengan total pageview 1,705 perhari (hanya dlm waktu kurang lebih 5jam).artikel tersebut memang sedang hangat diperbincangkan.jadi para pencari informasi sedang gencar-gencarnya ingin menelusuri lebih dalam tentang ” Tabrakan Maut di Tugu Tani “.

Mohon maaf yang di coret-coret saya sensor demi menjaga keamanan keyword yang saya gunakan dalam artikel ini.mengingat beberapa bulan yang lalu keyword andalan saya dijiplak mentah-mentah oleh beberapa blogger lainnya dan hebatnya mereka mendapat posisi SERPs terbaik di google.

Bagaimana caranya untuk meningkatkan pengunjung tanpa kerja keras (promosi).dengan mengandalkan satu judul artikel dan di sertai beberapa keyword density (min 3%) mampu mendatangkan pengunjung hingga ribuan dalam hitungan jam?.Cara ini cukup ampuh bila anda menggunakan web ber-engine (wp.com,wp.org).ya,wordpress dikenal sebagai web/blog paling ramah dengan Search engine.

To be continued.. 

Traffic Pengunjung Meningkat

7 thoughts on “Traffic Pengunjung Meningkat

Comments are closed.