Tragedi Hilangnya 9 Nyawa di Tugu Tani [Special : Yusuf Sigit]

Tragedi hilangnya 9 nyawa di tugu tani akibat kelalaian pengemudi yang bernama Apriani Susanti (29),mengundang emosi masyarakat indonesia yang masyoritas dilontarkan via situs microblogging twitter.kejadian ini semoga menjadi hikmah bagi kita semua.

Peristiwa ini sangat mengerikan bila kita melihat atau mencoba mengingat kembali pada saat itu.mungkin bagi keluarga yang di tinggalkan-nya,ingin memutar waktu kembali sebelum kejadian ini menimpanya.Tragedi hilangnya 9 nyawa di tugu tani tepatnya di jalan Ridwan Rais di Gambir, di depan kantor Kementerian Perdagangan, pada Minggu pagi yang cerah pukul 11.00, tanggal 22 Januari 2012. dimana pada hari minggu adalah hari liburan dan bersenang senang berkumpul dengan keluarga,teman dan sahabat.akan tetapi hari yang seharusnya menyenangkan ini,malah menjadi peristiwa yang mengerikan bagi mereka.

Sampai saat ini pun saya menyimpan rasa duka yang mendalam dan sedih atas tragedi hilangnya 9 nyawa ini.bagaimana tidak,diantara 9 korban merupakan mayoritas anggota satu keluarga.dan kini mereka meninggalkan orang-orang yang disayanginya selama-lamanya.bagaimana jika ini menimpa kita?keluarga kita?.Astaghfirullohal’adzim 😥

Dan yang membuat saya semakin terharu adalah ketika bapak-bapak memberikan susu kepada anaknya yang telah tiada sambil membisikkan ” Ashadua’llaaa ilaa ha illallah..wa’as hadu’anna muhammadarrasulullah “.Terlihat begitu lelapnya bocah tersebut di atas pangkuan bapaknya.

Yusuf sigit (2,5) semoga kamu diberikan tempat yang indah.istirahatlah dengan tenang.dan semoga allah SWT bersamamu dan membimbingmu.

Untuk keluarga yang di tinggalkan,semoga diberi kekuatan dan ketabahan.Pak,Bu janganlah bersedih lagi.Sigit disana sudah berada di sisi Allah SWT.Doakan saja yang terbaik untuk putra anda agar si sigit bisa beristirahat tenang di alam sana.

Tragedi Hilangnya 9 Nyawa di Tugu Tani [Special : Yusuf Sigit]

3 thoughts on “Tragedi Hilangnya 9 Nyawa di Tugu Tani [Special : Yusuf Sigit]

  1. A kamu keterlaluan………………..telah menghilangkan nyawa anak kecil usia 2,5 yang tidak berdosa…….dan tdk tau apa2
    TO sigit turut berduka cita semoga arwahnya tenang di sisinya

    by karangdowo

Comments are closed.