8 Tehnik Meningkatkan Ribuan Pengunjung Hanya Dalam Hitungan Jam

Tips SEO

Traffic blog ini membludak drastis.benar-benar diluar dugaan saya.walaupun sebelumnya sempat turun drastis.saya membuat artikel ini hanya merasa tertarik dan simpati atas peristiwa yang mengerikan tersebut.tapi pada saat itu juga saya mempunyai ide bagaimana agar satu judul artikel tersebut mampu mengundang ribuan pembaca dalam hitungan jam.artikel tersebut memang sedang populer dan menggemparkan.jadi manfaatkanlah 8 tehnik ini untuk mendatangkan ribuan pengunjung/pembaca di blog anda hanya dalam hitungan jam.

Sebelumnya saya menyinggung dan sempat janji untuk berbagi tips bagaimana  caranya membuat satu judul artikel saja,namun bisa mengundang ribuan pembaca walaupun artikel tersebut kopi paste.kejadian ini tidak sekali saja,namun sudah ketiga kalinya saya rasakan.bagi blogger seperti saya,pengunjung bisa mencapai ribuan dalam hitungan jam merupakan hal yang menakjubkan.berbeda lagi jika pada master blogger,atau pengguna AGC (Automattic Generated Content).

Akhirnya blog ini mampu mengundang pengunjung sebanyak 7000+ dalam satu hari.Total selama tiga hari mencapai kurang lebih 13.000+ pembaca di artikel ” Tabrakan Maut Tugu Tani 9 Orang Tewas dan Full download video tabrakan tugu tani  dan Tragedi Hilangnya 9 Nyawa [special yusuf sigit].

Okey berikut beberapa screenshot dari Jetpack milik wordpress.com (klik untuk memperbesar):

Apakah ini kebetulan?,tentu tidak.karena saya mengalami ini berkali-kali.Ya kalau mod-nya bagus aja (hehehe :D).

Well,semua ini bisa anda lakukan jika anda kerja kera (iyalah :p).saya punya beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda.

Cara meningkatkan Traffic Blog dengan kunjungan ribuan perhari tanpa promosi (blogwalking,pasang iklan,dll),hanya mengandalkan mesin pencari dalam hitungan jam.Cara ini sedikit membutuhkan waktu.khususnya bagi yang punya blog dengan umur domain seumur jagung muda.cara ini bisa dilakukan dengan umur domain minimal 3 bulan,6 bulan atau lebih baiknya lagi 12 bulan. Lha,blog ane kan baru gan,gimana donk caranya?,gampang aja gan.rajin posting aja ya :p

Okey,berikut cara membludakkan traffic blog dalam hitungan jam.

  1. Verifikasikan dulu blog anda di google webmaster.http://www.google.com/webmasters/ .atau bagi pengguna wp.com bisa mengkopi pastekan verifikasinya yang ada di tutorial ini.dan submitlah artikel anda,kemudian buatlah sitemap.xml.
  2. Site explorer yahoo sekarang tidak bisa diakses alias di merger ke Bing.jadi anda masih bisa verifikasi ke Bing webmaster.submit artikel anda disana,dan buatlah sitemap.xml.
  3. Submit website anda ke Alexa.com,dan buatlah review kecil-kecilan disana (sunnah sih tapi bagus juga :p).
  4. Setiap anda habis meposting artikel,jangan lupa di ping keberbabagi web direktori atau ke social bookmarking.anda bisa menggunakan http://pingomatic.com,http://mypagerank.net,dll.ketikkan di google dengan keyword ” web ping list “,(tanpa kutip).maka akan keluar daftar-nya.
  5. Submit web anda di ask.com,dmoz.com,searchengine.com,dll.
  6. Buatlah beberapa judul artikel untuk di sebarkan di web artikel direktori.(wikipedia,ezinearticles.com,goarticles.com,articlebase.com,dll).
  7. Sebenarnya ini harusnya no1 (dibalik aja ya :D),manfaatkan topik populer untuk menarik pengunjung.anda bisa menggunakan Google Trends untuk menganalisis.
  8. Seperti yang saya posting sebelumnya,tentang Etika Blogger. walaupun artikel kopas,cantumkan sumber aslinya.ini digunakan untuk menghindari Google Dance dan menghindari amukan Google panda.karena mereka berdua sangat membenci plagiat.
  9. Selamat berjuang ,keep spirit 🙂

Nitip lapak juga ya gan :

Bagi yang ingin mempunyai segala jenis website profesional (bisa dibaca di sini ) bisa menghubungi saya di fajar@fajaar.com atau via Hp di 0858 800 414 69.atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih 🙂

Author: Fajar

SEO Specialist

8 thoughts on “8 Tehnik Meningkatkan Ribuan Pengunjung Hanya Dalam Hitungan Jam”

  1. sebagian emng udh tau tpi sebagian lgi bru tau, thanks infony

Comments are closed.