Insomniac Lagi

Insomniac gue kambuh.beberapa hari ini ngga bisa tidur.gue merasa aneh dikos-kosan baru ini.padahal sebelumnya tidur pulas dan ngga sampe selarut ini.udah hampir seminggu ngga bisa tidur,hawa terasa panas.nyamuk bertebaran ngang-nging-nngung..halah bikin stresss aja.

Disamping itu,gue ngerasa ada yang aneh dalam kosan ini.ngga seperti biasanya.ngga tahu kenapa mau tidur saja susah banget dan terkadang mendengar suara-suara aneh didepan pintu kamar.apapun itu,gue anggep hanyalah halusinasi aja.

Sebelumnya ada orang meninggal,dan rumahnya itu pas sebelah kosan gue.sebelum ada orang meninggal,gue tidur pun ngga ada masalah.puless gitu aja.tapi entah kenapa,saat orang (tetangga) mau meninggal,hawa disekitar kosan berbeda sekali.panas,dan ada bau-bau aneh begitu.halah makin ngaco aja ya😀

Rasa aneh itu sampai sekarang masih gue rasain.alamak kalau seperti ini terus,kapan bisa tidurnya.padahal besok mau kekantor lho…Oh my God help me :(…

Insomniac selama seminggu gue rasa ini ngga wajar.pasti ada apa-apanya nih.entah gangguan kesehatan dalam diri gue,atau ada apa-apanya nih dalam kosan.rencana memang mau pindah,nyari yang agak murah sekaligus nyaman buat istirahat.Heran banget gue,sampai jam segini (2:51 WIB) belum ngantuk juga.hoaaaa bahaya nih kalau begini terusss…

Mau ngga mau,harus dipaksa nih.bodo amatlah kalau ada setan disini.siapapun elo?,whatever….gue cuma pengen tidur,istirahat biar besok ngga kesiangan.Oh god…😦

Insomniac Lagi