Opera Solusi Internet Lambat

WordPress admin http://fajaar.com terasa lambat sekali.padahal penggunaan plugin pun sangat minimal.disamping itu juga menggunakan plugin W3 total cache (biar cepet kata empunya). dari kemarin mau memposting disana saja sulitnya minta ampun.sampai-sampai saya harus migrasi web browser.sebelumnya saya menggunakan mozilla firefox,tapi entah kenapa MF makin lelet.dengan demikian,saya mencoba web browser yang dulunya dan pada dasarnya tidak saya sukai,namun kini menjadi web browser utama saat menjelajah dunia maya,khususnya blogging.

Opera bagi saya suatu altenative terbaik disaat koneksi internet lambat/ngadat.perbedaan antara mozilla dan opera,menurut saya Opera yang tercepat.tapi dalam hal security,interface,dan kelengkapan Add-Ons tetep mozilla is number One.kenapa opera bisa lebih cepat dari mozilla?,sebenarnya saya juga kurang begitu mengerti dalam hal ini.setiap web browser pasti ada sisi kelemahan-nya.tapi yang jelas saat saya rasakan,didalam fitur opera terdapat fitur yang bernama Opera Turbo.Fitur opera yang satu ini memang cukup baik untuk menyiasati saat koneksi internet sedang down.

Sebenarnya,saya masih ingin menggunakan Mozilla Firefox saat menjelajah internet.hanya saja ketika saya menggunakan Mozilla Firefox,load-nya sangat berat padahal saya tidak memasang AddOns banyak.hanya yang perlu-perlu saja.disana saya hanya menggunakan AddOns SEO Quake (analisis rank website),SEO Doctor (SEO analis),Microsoft Net Framework Assistant,dan Java quick starter. 

Disisi lain Mozilla bisa dikompromi jika saya menggunakan paket internet 100rb/bulan (smartfren).kecepatan web browser mozilla bisa stabil,bahkan bisa fastly dibanding web browser lainnya.cuman untuk bulan ini,saya menggunakan paket ngirit 50rb/bulan,hehehe wajar saja kalau Mozilla ngga mau yang murah-murah😀

Nah info ini hanya sekedar sharing saja,solusi internet ngadat bagi pengguna paket ngirit 50rb/bulan (smartfren) ,masih bisa diatasi jika anda menggunakan web browser Opera versi terbaru.ini merupakan alternative terbaik.Opera memang bagus buat internet lambat dengan menggunakan paket internet murah (ngirit)😀 .Keep Blogging..

Opera Solusi Internet Lambat

2 thoughts on “Opera Solusi Internet Lambat

Comments are closed.