SEM (Search Engine Marketing) di Facebook

Jasa SEO kini semakin membludak.ini berarti bisnis online semakin digandrungi banyak orang.selain tidak membutuhkan banyak modal (cukup komputer,koneksi internet) bisnis online juga merupakan bisnis masa kini/bisnis modern.Internet kini semakin dikenal masyarakat indonesia saat mereka mengenal situs jejaring soial facebook.benera ngga?,saya rasa dari sinilah orang-orang mulai banyak mengenaal dunia internet.SEM (Search Engine Marketing) di facebook pun muncul.

Kenapa saya katakan demikian?,alasannya simple saja.sebelum facebook booming di indonesia,pengguna internet masih sedikit.ketika mereka mengenal facebook,pengguna internet semakin banyak.kita lihat saja disekitar,hampir semua kalangan mengenal facebook.dari anak jalanan,sampai yang berdasi (kelas bawah sampai kelas atas) mengenal apa itu facebook.tapi ketika mereka ditanya ” kamu punya blog ngga?,” .mereka menjawab Tidak Tahu.dan malah bertanya balik ” blog itu apa sih?,cara bikinnya gimana?,ajarin gue donk..”.padahal membuat blog itu sama halnya membuat akun facebook.tinggal klak-klik saja langsung jadi.

Kalangan penikmat facebook dan penikmat blog berbanding jauh.sampai saat ini pun pengguna dan pengakses internet,facebooklah yang masih sering diakses.oleh karena itulah saya mengatakan ” kalangan pengguna blog hanya pada orang-orang tertentu,dari pada pengguna facebook yang penggunanya tanpa mengenal kelas bawah atau kelas atas,hampir semua kalangan tahu apa itu facebook  “. facebook bagaikan virus komputer,menyebar sangat cepat,menginfeksi jutaan user-nya dalam sekejap.

Facebook bisa digunakan sebagai senjata SEM (Search Engine Marketing).anda tidak usah susah payah mencari Jasa SEO,atau promosi besar-besaran di iklan premium yang masa penayangan-nya terbatas (sesuai budget).facebook bisa anda jadikan media promosi gratis.terlebih anda mempunyai banyak teman atau fanspage ribuan didalamnya.

Disini saya punya beberapa Tips SEM  difacebook agar anda mempunyai banyak fanspage atau mampu mengundang banyak teman untuk bergabung dengan anda.dengan cara ini pula,$$$ pun bisa anda dapatkan secara mudah.

  1. Buatlah akun cewek berpose Sexy dan cantik.ini yang sering saya temukan.daya tarik seorang wanita sexy dan cantik itu mengundang banyak jutaan penggemar/fans/teman.
  2. Sebelum anda membuat Fanspage,atau akun biasa di FB.anda harus tahu topik apa yang akan dibahas didalamnya.
  3. Bidik target sesuai negara yang anda inginkan.dan setting batasan usia (siapa saja yang bisa masuk).biasanya sih 18+.
  4.  …?
  5. …?

4 dan 5 senagaja saya sensor.karena tips ini memang benar-benar menakjubkan.saya mempunyai ebook premium tentang facebook marketing.ditulis oleh marketing kelas dunia Dan Zarella and Allison Zarella di tulis lebih dari 200 halaman.isinya memang step by step,from zero to hero.Jika ada yang berminat,silahkan request dibawah dengan cara berkomentar.jika komentar sudah mencapai minimal 10 permintaan,maka akan saya kirim ke email anda masing-masing.

Alasan kenapa saya selalu memberikan link download via email?,ini saya gunakan untuk menghindari teguran bahkan rawan suspend karena menyebarkan barang-barang berbayar tanpa seijin pemiliknya.jadi demi keamanan bersama,silahkan request tentang Facebook Marketing (Ebook Premium seharga $$$).ingat minimal request 10 orang,kemudian saya kirim langsung.

Terima kasih atas kerja samanya🙂

Nitip Lapak ya gan.bagi yang ingin punya website bisa menghubungi saya,atau baca disini  untuk melihat portofolionya.segala macam website (cms atau non cms),salespage,landingpage,dll. saya siap membantu anda membuatkannya🙂

SEM (Search Engine Marketing) di Facebook

5 thoughts on “SEM (Search Engine Marketing) di Facebook

  1. Edy`S Blog says:

    salam kenal, ane newbie baru buat blog mohon saran dan bimbingannya.thx

  2. Maaf yang Anda tulis ini SMO(Social Media Optimize) bukan SEM (Search Engine Marketing) sekali lagi maaf saya hanya meluruskan saja.hehe salam persaudaraan.

Comments are closed.