Ku Ingin Pacaran Lama di sini [ Neng..neng..nong..neng] by M Ridho – Audien Indonesian Idol 2012

Dari kemarin ane puter bolak-balik nih lagu.emang menghibur banget gan ciptaan audien Indonesian Idol M.Ridho pedagang roti asal bandung ini.Lagu yang diberi judul ” Ku Ingin kita lama pacaran disini ” atau yang syair yang lebih dikenal dengan kata ” Neng..neng..nong..neng..nong..nang..nong..neng..neng..nong..neng..” cukup menghibur bagi masyarakat indonesia.di youtube saja nih sudah dilihat lebih dari 161.000 pengunjung pertanggal 18 maret 2012.

Siapa sangka lagu unik ini menarik perhatian musisi papan atas indonesia ” Ahmad Dhani “.dari awal saya perhatikan sejak M.Ridho menyanyikan lagu ini,ahmad dhani sangat memperhatikan sehingga tertariklah untuk membelinya seharga Rp.5jt,dari harga Rp.10jt yang ditawarkan oleh M.Ridho (audien Indonesian Idol).bener-bener unik,lucu,menghibur banget.udah seharian ini gue muter ni lagi lebih dari 10x gan.selain lagunya unik,penampilan dan sikapnya si ridho itu lho yang bikin ngakak.asliii cupu,polos,tapi gue akui dia memiliki bakat didunia bisnis.lihat saja dari dialog tawar-menawar lagunya.

Gue yakin,lagu ini pasti populer.apa lagi akan dibawakan oleh AL (putra pertama ahmad dhani).wah lebih cepat ya.di yoube saja sudah populer,apa lagi nanti kalo udah masuk TV.bisa terkenal+kaya mendadak nih si ridho.harga Rp.5jt nih belum termasuk royalti lho gan😀

Oh ya,beberapa kutipan lucu sesaat habis menyanyikan lagu ” Neng..neng..nong..neng..nong..nang..nong..neng..neng..nong..neng ” atau Ku ingin kita lama pacaran disini by M.Ridho (penjual roti) asal kota bandung.

Sesaat ridho habis nyanti,para juri pada bengong.yang paling lucu mukanya mas anang.dan bingungnya si agnes mau nilai gimana nih lagu? (mungkin dalam batinnya gan).hahaha

Dan paling lucu adalah saat si daniel menyuruh menyanyi lagi.spontan nyanyi bareng,tapi sempat tersendat sedikit dan si ridho mengatakan ” susah a’,harus melody dulu,intro-intro “ .wkwkwkwakkakakk daniel ikut jawab ” oh ya,intronya “..

Ku Ingin Pacaran Lama di sini [ Neng..neng..nong..neng] by M Ridho – Audien Indonesian Idol 2012

2 thoughts on “Ku Ingin Pacaran Lama di sini [ Neng..neng..nong..neng] by M Ridho – Audien Indonesian Idol 2012

  1. suamigalau says:

    wah ketinggalan nih liat indo idol… emang lucu kalao liat yang gagal2nya..tp ini termasuk yang aneh tp sukses ya😀

  2. bagus tuh lagunya… mampir ke fajar dotcom nih… Alexa , page rank tetap y? bisa dimoneterisasi ngak fajar.com ? selamat ya sudah bisa punya domain sendiri

Comments are closed.