Males Baca,Tapi Doyan Ngeblog?

Males baca,tapi doyan ngeblog.hehehee… ini yang rada aneh menurut gue.emang bener,dulunya sekitar 4 tahun yang lalu.. gue males banget ma yang namanya baca…

… baca bukulah,baca koranlah,baca majalah-lah (kalo yg ini liat gambar yg enak aja :D),dsb.intinya malaiii deh baca-baca.apa lagi baca buku pelajaran sewaktu masih SMK.hadehhh ngga banget deh ..

Tapi itu dulu,dan kini berbeda banget gan.malah sekarang gue seneng banget ma yang namanya baca.karena secara ngga langsung kita bisa banyak belajar tentang pengetahuan social,belajar bersikap yang baik,belajar bisnis,dan belajar apa saja.pastinya ini tergantung apa yang kita baca itu..

Males baca,tapi doyan ngeblog.slogan yang pass kaya’a buat gue.lho kok?,,!!.maksudnya gini,males baca dalam arti males baca kalo artikel itu basi,pasaran,ngga’ mut (ngga bermutu),ngga bangettt.kan banyak tuh.. kaya’ berita tentang selebriti.misalnya ” Ternyata syahrini suka makan rujak dan si jupe demen makan ubi bakar “,atau apalah yang lebbay dan ngga’ mutu… malesss.gue bisa mengumpamakan demikian juga karena beberapa hari yang lalu sempet kena jebakan betmen-nya si Yahoo.judul ma isi artikel ngga klop,,hadeeeh bikin gue eneg aja gan…

Ya udahlah udah terlanjur.nah sekarang mari kita bahas gimana gue kok malah suka baca.

Blog inilah yang mengajarkan gue banyak hal.blog inilah tempat belajar gue dimasa-masa masih awam tentang internet ataupun tentang blog.yah meskipun udah paham tentang blogspot,tapi bagi gue wp-lah yang plaing cocok.

https://fjr1.wordpress.com merupakan blog ke lima dari kesekian banyak-nya blog yang terbengkalai karena malesss ngerawat.dari blog inilah gue suka baca.karena membaca adalah sama dengan belejar.dan belajar segala sesuatu yang belum kita pelajari sebelumnya.halah ribet amat ya kata-katanya😀😀

Mungkin ini bukan solusi agar anda suka membaca.tapi ini saya sebut sebagai Hobi dan memang kesukaan saya.dalam arti suka ngeblog,berarti harus suka baca,dan juga suka nulis.Ya.. sepertinya itu adalah arti yang paling cocok.

Entah kenapa hati gue terdorong di blog ini.dan pada akhirnya gue buka jasa sebagai freelance web designer.tak jarang pula para klien memesan jasa saya.mulai dari personal,sampai untuk perusahaan kelas menengah keatas.dan tak jarang pula jasa yang gue tawarkan di tolak karena beberapa alasan yang ngga jelas.Ya.. itu sudah wajarrr.keep spirit..melakukan yang terbaik and Lets do it,,, Yesss we can do!!!

Males Baca,Tapi Doyan Ngeblog?

4 thoughts on “Males Baca,Tapi Doyan Ngeblog?

  1. membaca memamg membuka jendela dunia y, saya dulu jg ngak suka, tapi terpaksa suka,… sekarang suka ngak suka disempatkan baca

Comments are closed.