Yahoo Koprol di Tutup 28 Agustus 2012

Image representing Koprol as depicted in Crunc...
Image via CrunchBase

Yahoo koprol akan di tutup secara resmi pada 28 agustus 2012.Sepertinya yahoo memang di landa krisis kali ya..banyak banget produk-produknya di tutup secara perlahan.ngga hanya produknya saja,tapi ribuan karyawan banyak yang dirumahkan.apakah ini menunjukkan bahwa Yahoo akan collapse?..

Sepertinya terlalu cepat jika mengambil kesimpulan seperti itu.tapi memang pada kenyataannya banyak produk-produk yahoo di tutup.seperti halnya delicious,geocities,mybloglog,Yahoo publisher,dll.melihat dari pernyataan yahoo, bahwa mereka lebih fokus pada pendapatan sektor bisnis online seperti News, Finance, Sports, dan layanan surat elektronik Yahoo!Mail, yang paling banyak menjaring pengguna dan pengiklan.

Pernyataan scott thompson (bos Yahoo!) menyatakan akan membawa kembali perusahaan ini ke puncak kejayaannya setelah pendapatannya menurun besar-besaran sepanjang tahun ini. Yahoo! berusaha mengembalikan citranya  sebagai perusahaan “media digital pertama”, namun hingga kini masih di bawah bayang-bayang Google.

Yahoo! sepertinya akhir-akhir ini kualahan mengahadapi persaingan google yang semakin inovatif dengan produk-produk barunya.seperti Gplus dan Google Drive.tapi ada satu visi dan misi google yang belum kesampaian adalah ingin menggeser facebook dengan jejaring socialnya yaitu Google Plus.

Yahoo! koprol merupakan situs jejaring social buatan anak negeri yang di akuisisi Yahoo! pada tanggal 10 mei 2010 akan segera di tutup per tanggal 28 agustus 2012.

Berita ini saya dapatkan dari blog resmi-nya yahoo! Koprol di sini.

Jadi,bagi anda yang masih menyimpan data disana segera backup.agar data-data anda masih bisa di gunakan pada layanan lainnya.

Yahoo Koprol di Tutup 28 Agustus 2012

3 thoughts on “Yahoo Koprol di Tutup 28 Agustus 2012

  1. selfbeside says:

    harusnya bos Yahoo tau klo produknya kurang mumpuni, sejak ada gmail, sya lebh suka pake gmail, pake yahoo selalu dapet mailerdaemon

Comments are closed.