Komentar 2482 Belum di Moderasi? Apa yang harus saya lakukan?

Terlalu banyak web,ternyata bingung juga ya merawatnya.menulis sana-sini.hampir sebulan lebih blog saya yang satu ini ngga ke urus.themenya pun saya default-kan,karena memang ngga sempet oprek.ternyata hari ini saya menemukan 2,482 komentar menunggu di moderasi.walahhh jadi bingung ini..

IDaffiliate.com merupakan web ketiga saya yang khusus berbisnis affiliasi (clickbank,amazon,dll).namun karena semakin banyak web yang saya miliki,web tersebut harus terbengkalai.sehingga komentator pun banyak sekali yang belu di moderasi.

Rencananya,web ini mau saya jual.tapi apa mungkin ada yang berminat?. hehehe

Komentar 2482 Belum di Moderasi? Apa yang harus saya lakukan?

4 thoughts on “Komentar 2482 Belum di Moderasi? Apa yang harus saya lakukan?

Comments are closed.