Rancangan Konsep Layout Blog Menakjubkan!

Membuat atau merancang konsep layout blog yang menakjubkan saat ini saya belum menemukan yang benar-benar pass.kenapa ini patut di perhitungkan?,awalnya saat pertama kali saya bisa membuat blog adalah hanya ingin berblogging ria.tapi saat saya ingin membuat blog yang lebih optimal,mau ngga mau saya harus belajar kesana-kemari dari para suhu web designer.

Beberapa hari yang lalu,artikel ini sempat saya posting di blog utama saya di Fajaar.com,dimana dalam artikel tersebut membahas tentang merancang konsep design layout blog yang menakjubkan.tips ini bukan atas ide saya sendiri,melainkan dari seorang Internet Marketing Pshycology Derek Halpren.saya adalah subscriber di blognya,karena artikel yang dimuat sangat bermanfaat tentang tips internet marketing.selain itu,design/layout blognya terkesan menarik (minimalist),karena saya menyukai design minimalist,sehingga saya tiru-lah gaya design-nya yang saya miliki di Fajaar.com.

Well,derek halpren mencoba merancang konsep cara membuat layout blog yang menakjubkan dan mengesankan.artikel ini mendapat banyak apresiasi berbagai kalangan,lihat di sini.Konsep blog ini merupakan ide yang brilian dari seorang pakar internet marketing pshycology (derek halpren).disana anda tidak hanya di ajarkan cara memasarkan suatu produk/jasa yang baik,tapi anda akan di ajarkan cara membuat/mendesign blog sesuai tema yang anda pilih.dengan demikian,bagi saya juga konsep inilah yang saya cari.berikut sketsa-nya :

Like this?,Learn how to built in… on Perfect Blog Post by Derek halpren.

Tehnik ini pun sudah saya terapkan di blog saya di fajaar.com,meskipun belum optimal tapi kedepannya blog ini akan menjadi lebih baik.Beberapa wajib yang anda ketahui tentang ” Tips sebelum blogging “.Bagaimana cara membuat web/blog lebih optimal dan berpotensi.kini web/blog merupakan cara promosi paling efektif.temukan rahasianya :

1. Membuat blog berpotensi
2. Mengoptimalkan Kinerja Blog
3. Waktu yang tepat Memonetize blog

Serta temukan rahasia menghasilkan dollar tanpa blog.daftarkan segera email anda untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari blog ini sekarang juga.Gratiss!!

Rancangan Konsep Layout Blog Menakjubkan!

21 thoughts on “Rancangan Konsep Layout Blog Menakjubkan!

  1. Irfan Handi says:

    Tengkyu Master.
    Saya juga pengen belajar banyak nih, boleh ikutan nyicip ilmunya ya….

      1. Irfan Handi says:

        Siapa dulu gurunya. Om Fajar gitu lho. he…
        Terimakasih untuk semua ilmunya ya Gan.🙂

  2. Irfan Handi says:

    Gimana Puasanya nih Om Fajar❓ Lancar aman dan terkendali kan?🙂

      1. Irfan Handi says:

        Alhamdulillah lancar Om. Kok bisa jarang sahur? gak laper ya siangnya?

      2. udah biasa ga sahur.jd udh terbiasa aj gan.btw,ga ada rencana blognya rame tuh.. knp ga di monetise aja?

      3. Irfan Handi says:

        Bro, kalo lagi luang gabung di ruang chating yuk di blog saya. Ngarep.😀

      4. Irfan Handi says:

        Siap Kawan. kalau sudah ada waktu buat nulis di tempat saya, tolong kabari ya. biar langsung saya tambahin ke autor.🙂

Comments are closed.