Ariel Kembali dengan NOAH – Separuh Aku (ex PeterPan)

logo NOAH band Akhirnya band yang gue tunggu-tunggu muncul juga hits teranyar-nya yang di beri judul ” Separuh Aku “.awalnya,gue pikir ciptaan si ariel (NOAH band ex PeterPan).masalahnya liriknya ada kata cinta.padahal semua lagu ciptaan ariel hampir tidak ada kata cinta.eh taunya ini ciptaan si david (keyboardist NOAH band).lagunya mellow memang,tapi secara keseluruhan gue suka banget neh lagu.karena sederhana,easy listening,mudah di cerna.terutama syair yang paling gue suka adalah ” Kamu mengerti aku mengerti kamu “.

Jujur aja lagu ini dalam hari ini saja gue puter-puter mungkin udah ada 30x lebih.karena untuk menghafal bagi saya membutuhkan tiga s/d 5 kali reply,kemudian selebihnya mencerna lirik yang disampaikan,dan yang paling penting gue suka banget.lagunya ngena banget😀

Dari pertama peterpan melaunchingkan album perdananya yang bertajuk ” Taman Langit ” dengan hits ” Mimpi yang Sempurna “.langsung suka.kebetulan pada saat itu gue masih kelas 3 SMP,dan pass momentnya buat nyanyi lagu bebas.karena setiap perpisahan anak kelas 3 SMP di sekolahan tempat gue nimba ilmu dulu,wajib nyanyi dua lagu.pertama lagu indonesia raya,dan yang kedua lagu bebas (terserah).Awalnya lagu peterpan yang mau gue nyanyiin tu Mimpi yang sempurna,tapi keduluan sama temen yang lain (ga boleh sama soalnya),ya udahlah pilih lagunya yang lain.akhirnya gue pilih Semua tentang Kita ” PeterPan “.dengan iringan musik & melody gitar mellow membuat penonton satu kelas mangap gan.hahaha (padahal suara gue juga ga bagus-bagus amat lo :D)

Well,sepertinya kerinduan fans ex peterpan (NOAH) kini terobati dengan hits terbarunya ” Separuh AKu “.semua karya-karya ex peterpan (NOAH) dari album taman langit sampai sekarang suka gue puter terus.soalnya ngga ada band lagi yang lebih enak lagunya yang bisa didenger dan yang pass banget dengan suasana hati.belum lagi maraknya BoyBand and Girlband yang membosankan -_- haddehhhh bikin malesss.

Semoga dengan hadirnya NOAH yang berarti Damai/tentram membangkitkan kualitas musik indonesia yang sesungguhnya yang sekian lama tertidur lelap.Ariel is back!!.

Separuh Aku

Lagu ini bagi gue enjoy banget.fresh,easy listening.yang membuat lagu ini enak bagi gue yaitu,pertama musik pertama yang terdengar adalah alunan drum,kemudian disusul alunan keyboard,suara bass yang khas peterpan (ingat lagu lihat langkahku,dibalik awan,langit tak mendengar).dan disusul melody-nya lukman yang khas,dan terakhir improve suaranya ariel (ahh….)

Wah… komplit banget pokoknya.tapi katanya,lagu ini akan di revisi/di aransemen ulang karena masih terdengar kurang bersih.tapi tetep enak kok kalo ex peterpan (NOAH) yang aransemen.apa lagi yang nyiptain ariel,wah lebih maknyusss kayaknya.di tunggu deh karya ariel🙂 selanjutnya.

Last Update

Video klip asli Noah band – Separuh Aku

Untuk versi Mp3 NOAH band – Separuh Aku bisa di download via 4shared di sini.dan untuk Lirik Lagu ” Separuh Aku ” by Noah Band silahkan baca di bawah ini.

Dan terjadi lagih
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
cintamu bukanlah dia

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

ku ada di sini
pahamilah kau tak pernah sendiri
karena aku selalu
didekatmu saat engkau terjatuh

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku
menyentuh laramu
semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

Musik indonesia yang sesungguhnya sebenarnya sudah tergambar di NOAH band (ex peterpan),bukan BoyBand atau Girlband yang jelas-jelas mengikuti budaya Korea.NOAH (Ariel,Uki,David,Lukman,dan Reza)……. Good Luck!!🙂 we supported you.

Ariel Kembali dengan NOAH – Separuh Aku (ex PeterPan)

10 thoughts on “Ariel Kembali dengan NOAH – Separuh Aku (ex PeterPan)

  1. Benar. Lgu ini emg nyntuh bngetz d.hti, mdah d.hfal, enax d.dngar, mdah d.cerna makna.nya. Pokok.nya sieppz bngetz lgu ini, apa lg klau aq ska dnger musik, smw lg dari albm pertma peterpan sampe Noah qu ptar ulang sampe gax ada b0san.nya. Smga Noah mnjdi band yg lnggeng hngga akhr hyat, g00d luck for peterpan_Noah(Ariel, lukman, uki, david, reza). We support you Peterpan_Noah

Comments are closed.