Pamor Blog di Bawah Social Network?

Pamor situs jejaring sosial saat ini bisa di katakan lebih ngeTrend dari pada blogging.pasalnya banyak yang beralih dari blog ke jejaring sosial.tapi bukan berarti pamor blog sudah tertinggal.contoh kecil seperti blog saya ini,sudah sebulan lebih tidak terupdate artikel karena terlalu asik ngeTweet.tapi saya tidak bermaksud meninggalkan blog,karena di sinilah tempat saya belajar dan berbagi mengenai apa saja yang pernah saya temui.

Seorang blogger profesional asal australia yang bernama Darren Rowse pernah mengatakan Anggaplah Blogmu Sebagai Rumah dan Cintailah Bahasa ibumu sendiri.

Begitu juga dengan CopyBlogger yang di miliki Brian Clark,disana saya belajar banyak tentang blog,internet marketing,design,dan SEO.banyak inspirasi dari blogger profesional yang kerap membangkitkan semangat ngeBlog.

Well,Blog selamanya tidak akan pudar selama internet masih bisa di akses.Blog adalah tempat belajar tanpa di pungut biaya (gratis).anda bisa mendapatkan bermacam ilmu di sini secara gratis.jika ada yang bilang pamor blog sudah mulai memudar,atau kalah ngeTrend dengan social network berarti dia tidak memperhatikan perkembangan teknologi.justru dari sini saya menyimpulkan bahwa,sebuah blog haruslah terintegrasi dengan social network untuk di jadikan senjata promosi.agar jumlah pembaca meningkat.

Social network yang cenderung lebih aktif saat ini,manfaatkanlah sebagai senjata promosi untuk blog anda.meningkatkan jumlah pembaca,mempromosikan produk,memancing pembeli,dll.contohnya,silahkan perhatikan setiap di bawah artikel blog,pasti tertancap link share ke berbagai situs social network.

Pamor Blog di Bawah Social Network?

5 thoughts on “Pamor Blog di Bawah Social Network?

  1. stujuuuuh bangeeeet!!!
    justru kalau menurut saya,, blog itu bener-bener media yang bisa memperlihatkan kreatifnya kita d dunia maya.. Tentunya dengan apa adanya dong😀

    1. yap,bener sekali mbak.saya senada dg anda🙂
      apa pun yg lg ngeTrend saat ini,tetep Blog is the best😀

Comments are closed.