Link Affiliasi Yang di Izinkan WordPress.Com

Banyak sekali para blogger kena suspend akibat pasang link affiliasi khususnya blog berplatform wordpress.com.ya,link affiliasi sangaaaat dilarang keras oleh pihak WP.com.namun setelah saya perhatikan beberapa teman blogger masih memaksakan memasang link affiliasi.tapi pihak wp.com mengenerate otomatis link affiliasi tersebut ke halaman support wordpress.com.dan ternyata halaman tersebut, wordpress.com menyatakan bahwa ada pengecualian untuk penggunaan link affiliasi di blog wordpress.com.

There are exceptions to this policy. Amazon.com and other select affiliate links are permitted so long as they are not the primary content of the blog in question. Other exceptions are made on a case-by-case basis.

Pernyataan diatas adalah pernyataan dari pihak wordpress.com yang berarti ” Ada pengecualian untuk kebijakan ini. Amazon.com dan link afiliasi lainnya yang diizinkan asalkan mereka bukan konten utama dari blog yang bersangkutan. Pengecualian lain yang dibuat atas dasar kasus per kasus “ .so,agan masih bisa pasang link affiliasi salah satunya link affiliasi dari amazon.com.seperti diblog ini masih terpampang deretan link affiliasi amazon.untuk mengenai info lebih lanjut tentang link affiliasi yang di izinkan wordpress.com silahkan kunjungi halaman ini.

Sebagai Tips aja,copas saja kategori feed or RSS dari produk terlaris,atau produk yang agan sukai untuk di promosikan.rekomendasi,pilih saja produk yang terlaris.

Author: Fajar

SEO Specialist

16 thoughts on “Link Affiliasi Yang di Izinkan WordPress.Com”

  1. Wah…bahaya juga ya, salah2 bisa di suspend πŸ˜€
    Syukurnya saya pake domain dan hosting pribadi mas, jadi gak ada masalah πŸ™‚

  2. sudah lama ngga main affiliasi, baca info ini jadi pingin mencoba bermain affiliasi lagi saya πŸ™‚

  3. Other exceptions are made on a case-by-case basis.
    dengan kata lain…meski diperbolehkan pasang link afiliasi tapi harus konsultasi perijinan ke staf wp, umumnya barang di amazon dan etsy musti produk bikinan kita sendiri….

    1. hmmm gt ya gan.tp klo skedar pasang link affiliasi di sidebar blog ga mslh kok :-),mngkin beda lg klo me-listing produk 1/1 oe per-post.

  4. cuma mengabarkan bahwa saya udah pindah ke rumah baru mas bro… πŸ™‚

    Ditunggu kunjungan dan komentarnya πŸ™‚

  5. betul sob WP [dot] Com sangat melarang keras Link Affiliasi . . .
    sangat baik ya WP πŸ™„

Comments are closed.