Michael Jackson di Bunuh Illuminati

Menyambung postingan beberapa minggu yang lalu di sini tentang freemason dan illuminati.sampai saat ini pun saya dihantui rasa penasaran,sudah sampai manakah misi dajjal untuk menguasai dunia.Sebuah konspirasi yang semakin hari semakin heboh ini membuat saya ingin terus menelusuri lebih dalam lagi siapa saja yang terlibat dalam organisasi hitam ini.kemarin saya sempat menyinggung siapa saja yang ada didalam lingkaran setan,seperti pada artikel disini.

Satu lagi yang menghebohkan tentang kematian Michael Jackson.kabarnya Michael Jackson meninggal karena Overdosis dan kelalaian dokter pribadinya.benar atau tidak?,jelas salah.mengingat postingan saya yang ini bahwa michael jackson terlibat dalam organisasi freemason dan illuminati.Ya,mungkin bagi anda yang belum tahu siapa sebenarnya michael jackson akan terasa bangga,takjub,apa lagi fans fanatik.Perlu anda ketahui michael jackson hanyalah boneka setan alias anak buah dajjal.percaya atau tidak?,silahkan anda telusuri di internet dengan keyword ” michael jackson freemason,atau michael jackson illuminati “.

Banyak lagu dan video klip michael jackson terlihat symbolis satanisme dan terdapat pesan rahasia menyangkut organisasi tersebut.kemarin sore saya menemukan video youtube yang berjudul “Illuminati Killed Michael Jackson”.dalam video tersebut juga terdapat perbincangan sebuah acara semacam dari hati ke hati atau acara talk show gitu lah.dan juga terdapat pesan rahasia michael jackson menyangkut organisasi yang dianutnya yaitu freemason.

Nah sekarang anda percaya tidak kalau michael jackson di bunuh oleh illuminati.oke,ceritanya gini.beberapa minggu yang lalu saya sempat searching digoogle tentang penyebab kematian michael jackson.Ya,pada umumnya berita yang saya dapat michael jackson meninggal karena overdosis dan atas kelalaian dokter pribadinya.

Sampai disinikah saya percaya begitu saja?,oh tentu tidak.karena saya memposting artikel tentang siapa saja yang ada didalamnya.ya,michael jackson yang dikenal sebagai King of Pop adalah salah satu pengikut illuminati.gosip dari kanan kiri saya baca mengenai penyebab kematian michael jackson.kemudian saya menemukan salah satu berita yang menarik perhatian,kemudian saya telusuri lebih dalam.dan inilah kenyataannya.

Michael Jackson meninggal karena dibunuh oleh illuminati.rumor yang beredar,michael jackson sempat memeluk islam sebelum pada akhirnya meninggal.bisa dikatakan michael jackson mengingkari janjinya kepada dewa pemujanya (freemason).

Jika seseorang sudah masuk organisasi terlarang ini,maka selamanya mereka tidak akan bisa kembali pada kehidupannya.ya,istilahnya menjual jiwanya kepada setan.

Banyak para artis hollywood rela menjual jiwa aslinya kepada setan demi ketenaran.dan dengan demikianlah,jika orang tersebut mengingkari janjinya,maka orang tersebut akan kehilangan nyawanya.salah satunya michael jackson.

Ada lagi artis hollywood cewek,kekasih dari justin bieber dikabarkan juga anggota illuminati.Sellena gomez menjual keperawanan-nya demi ketenaran,kekayaan,dan kemewahan.ya lagi-lagi masalah kemewahan duniawi.

Saya rasa semua orang ingin punya segalanya,ingin serba terpenuhi kebutuhannya.tapi jika melakukannya dengan cara yang tidak benar,rezeki pun tidak lillahita’alah/tidak berkah.

Author: Fajar

SEO Specialist

30 thoughts on “Michael Jackson di Bunuh Illuminati”

  1. heh, MJ malah anti-illuminati. kalau dibunuh pun karena dia buka mulut soal pengetahuannya ttg illuminati, bukan karena dia ikut. jangan nuduh sebelum dengerin lagu2 lainnya! liat they don’t care about us! jelas2 dia marah gara2 ada illuminati! simbol2nya pun ga menguatkan kalau dia ikut illuminati. yang udah jelas itu lady gaga, rihanna, dan beyonce. MJ bukan illum!

    1. tp bnyk jg kok VidClipnya MJ make simbolis (lupa judulnya).searching aja
      Michael jackson and Illuminati .

  2. banyak lagu dan video clip michael yg menampilkan pesan ANTI ILLUMINATI.. di clip ‘black or white’ jelas terlihat
    .michael ingin menunjukkan bahwa dia sudah keluar dr illuminati (awalnya mgkin michael emg anggota illuminati).. michael ingin menunjukkan pd dunia bhw illuminati emg ada.. ada 2 kmgkinan ttg kematian michael..emg bener dibunuh illuminati ato michael sengaja memalsulan kematiannya untuk menghindarkan diri dari illumimati.

  3. Maaf. Michael Jackson diawal karirnya memang pengikut Illuminati. Itupun terpaksa. Bayangkan karir pertama menyanyinya ketika Michael Jackson berumur 5 tahun di Jackson 5. Ada yang bilang setelah melejitnya album Thriller, dia keluar dari Illuminati, namun ada juga yang bilang di Album Dangerous dia baru keluar. Setahu saya Michael sudah mulai memberontak pada sejak keluarnya album BAD. Di Leave Me Alone terlihat sekali dia mulai gerah dengan mereka. Saya berani berkata seperti ini karena saya penggemar Michael Jackson

  4. jackson di bunuh karena dia menolak untuk mendukung illuminati lg

  5. bisa jd michael memalsukan kematiannya untuk menghindari Iluminati. kalian liat lyric di They Dont Care About Us ada kata2 “Im Here To Remind You” itu buat ilum, dan coba kalian liat di lagunya Michael yang Keep The Faith. disitu jelas2 dia BUKAN ILUMINATI. saya bilang begini karna saya PENGGEMAR BERAT MICHAEL.!!! sekian-

    1. belajar islam yg bener, fahami tuntunan berdasarkan dalil,sahih tdknya yg dipakai..coba gali siapa tuh tokh kiyai yg ada di link anda sarankan, said agil,cecunguk JIL, tahu ga JIL siapa yg ciptain…kalo anda benr anti illuminati, pasti tahu karakter sbnarnya tokh2 macm said agil cs itu,..!!

  6. Saya tidak percaya dengan kematian michael yg seperti itu karena memang setengah dari tubuhnya sudah tidak asli sehingga orang -orang menyembunyikan kematiannya agar orang -orang tidak melihat betapa buruknya tubuh yang tidak asli kalau sudah meninggal, sehingga orang-orang membuat konspirasi dengan mengaburkan jalan kematian agar jalan ceritanya berubah dan terkesan dilebih – lebihkan.

  7. Kalau Menurutku, sebenarnya MJ tidak menghendaki dirinya ke Illuminati. Kalaupun dia masuk Illuminati, pasti dia hanya bertujuan membongkar kejahatan Illuminati dengan cara pura-pura menyembah setan. Bisa sahaja dia menyembah setan tapi, hatinya tidak menghendaki seperti itu. Setelah dia tahu betul kejahatan Illuminati, barulah sekitar tahun 2004 MJ menyatakan dari masuk Islam. Pastilah alasannya karena Islam merupakan agama yang suka perdamaian, kebaikan pada Islam, dan cara orang Islam berbicara tu lebih baik, sopan. Dibandingkan agama-agama lain. Itu sahaja

  8. Michael gak mungkin dibunuh krna illumiati!
    Itu hanya teori belaka,memangnya ada orang yang mengetahui ia dibunuh oleh illumiati?ini hanya. .
    Seperti ramalan kiamat,kan tidak terbukti. .
    Sebaiknya anda menganalisa lbg dlm lge. .

  9. Memang Awalny Dulu Michael Pengikut Ilum!
    Tapi Setau Saya Michael Keluar Saat Era History!

  10. Sya bingun tentang kabar kalo michael jackson adalah pengikut iluminati tpi setau saja dia sudah memeluk agama islam

  11. Jangan bilang gitu. Masa michael semengerikan itu? Dia itu orang yang baik. Jangan ngegosip yang engga2 deh, kalau kamu engga tau yang sebenernya. Emang kamu tau dari siapa? Apa michael sendiri yang ngasih tau kamu? Hah? Michael pernah bilang “How do you know about me? You tell to everyone, you know who am i. But the fact, you dont know about me. Me is me. You is you. So, take care of youself.”
    ngerti?! Aq sbgi FANS MJ mrsa tersinggung ats ap yang dah km bilng! Jahatnya dirimu! Blng yg engga2 tntang MJ-ku!

  12. Kamu ngejaz michael sebagai “BONEKA DAJJAL” ?! DASAR ENGGA BERPRIKEMANUSIAAN! PIKIR2 DULU KALAU MAU NGOMONG TUH! DASAR!
    Michael adalah orang yang baik, sangat berjasa dalam sejarah musik dunia! Ngerti ?!

  13. I’am so pround of you, michael..
    So just believe a Islam. I’am so glad! I love you michael.. I know you is good man,, oh michael..
    I’am always love , miss , and remember you..

  14. Opini tidak ada yang salah, dan agama pun tidak ada yang sesat. Tergantung kita yang menganut agama itu sendiri dalam menjalankan nya. Jangan terlalu sering menganggap agama kita sendiri sebagai agama yang paling benar. Dan jangan terlalu sering membanding2kan agama yg kt anggap benar dgn agama lain. Karna semua agama juga punya catatan kriminal nya sendiri.belajarlah menghargai sesama penganut agama agar terjalin hubungan baik antar umat beragama. Ini hanya masukan positif utk membangun,bukan utk menjatuhkan.

  15. kk mj kya nya emng iya deh kakak puter lagu nya yg beat it tp puter nya kebalik (playback) dgr di situ apa lirik nya

  16. wes wes… namanya juga tulisan blog… kalo gak ditulis dg kontroversial gak mungkin dibaca dan dibuka terus blog-nya… lagian kalo sumbernya cuma browsing tnp penyelidikan secara langsung kenapa harus diributin sih? piss mamuunn….

Comments are closed.